Ramalan Cinta Anda Melalui Telapak Tangan

Ramalan Cinta Anda Melalui Telapak Tangan

Talehart - Setiap orang memiliki bentuk telapak tangan yang berbeda-beda, coba pembaca setia talehart dekatkan kedua tangan Anda dan telapak tangan mengarah ke Anda. Lihat garis melengkung telapak tangan Anda apakah sejajar atau tidak sama (Kanan lebih tinggi atau yang kiri lebih tinggi). nah ternyata dari perbedaan itu bisa dilihat ramalan cinta Anda. Penasaran? Berikut uraiannya. yang di ambil dari situs web ternama sharequiz.net.
Ramalan Cinta Anda Melalui Telapak Tangan

1. Garis melengkung SEJAJAR.
Dalam urusan cinta Anda orang yang bertipe lemah lembut, sensitif, memiliki akal sehat, tidak suka hal yang bersifat mendadak. Tak jarang Anda akan mendapatkan pasangan yang buat orang lain terheran-heran.  Terkadang Orang yang memiliki jenis telapak tangan ini memiliki bentuk tubuh yang ideal.

2. Garis melengkung KANAN lebih tinggi.
Sangat disukai oleh orang yang lebih tua, karena itu mungkin bisa menikah dengan umurnya jauh lebih tua. Bisa melihat situasi dan kondisi, Suasana hati orang, tidak begitu peduli dengan apa yang dipikirkan oleh orang lain.

3. Garis melengkung KIRI lebih tinggi.
Suka cinta yang mengebu-ngebu, agresif, suka tantangan. Mungkin bisa menikah dengan murid sendiri atau orang asing, beda sama orang lain. Biasanya memiliki pasar wajah yang bisa dibilang cakep.

0 Response to "Ramalan Cinta Anda Melalui Telapak Tangan"

Posting Komentar