Berikut ini Adalah 4 Presenter atau Jurnalis Sepakbola Tercantik 2015

Berikut ini Adalah 4 Presenter atau Jurnalis Sepakbola Tercantik 2015

Talehart - Jika dilihat dari kecantikan dan bentuk tubuhnya yang aduhai, para presenter ini lebih sesuai menjadi seorang model papan atas dibanding harus bekerja di berbagai kondisi, mulai dari teriknya sinar matahari hingga guyuran hujan demi melaporkan berbagai macam berita langsung dari lokasi.

Namun, nyatanya dibalik tantangan tersebut, para presenter cantik ini memiliki kenikmatan tersendiri antara lain bisa dekat dengan sejumlah narasumber. Salah satunya, daya tarik wanita yang berprofesi sebagai presenter bola ini membuat para pesepak bola dunia kepincut. Bahkan, diantaranya berhasil menjalin kisah asmara dengan para bintang lapangan hijau itu sendiri.
Berikut ini Adalah 4 Presenter atau Jurnalis Sepakbola Tercantik 2015

1. Sara Carbonero
Sara Carbonero dikenal sebagai presenter televisi Spanyol, Telecinco. Wanita kelahiran 3 Februari 1984 ini berhasil mencuri perhatian kiper Real Madrid dan Timnas Spanyol, Iker Casillas.

Benih-benih cinta muncul selama siaran Piala Dunia 2010 dan keduanya akhirnya memulai jalinan asmara setelah Piala Dunia berakhir. Sara pernah dinyatakan sebagai reporter olahraga tercantik di dunia versi FHM pada tahun 2009.

Kini, hubungan asmara keduanya sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Martin yang lahir di Klinik Ruber Internasional, Spanyol pada Januari 2014. 
Berikut ini Adalah 4 Presenter atau Jurnalis Sepakbola Tercantik 2015

2. Ilaria D'Amico
Kecantikan dan keseksian jurnalis dari Sky Sport Italia bernama Ilaria D'Amico ini mampu mengalihkan dunia kiper Juventus, Gianluigi Buffon yang sudah berumah tangga. Bahkan sosok wanita kelahiran 30 Agustus 1973 ini membuat keretakan kehidupan suami-istri Buffon dengan Alena Seredova yang menikah pada tahun 2011.

Namun, ketika digosipkan menjadi penyebab utama keretakan hubungan rumah tangga Buffon, Ilaria tetap terlihat sangat santai. Ibu dari satu anak ini tetap bekerja sebagai presenter seperti biasanya. Bahkan Ilaria dan Buffon tidak malu-malu menunjukkan kemesraan mereka di depan publik.

Bagi Ilaria, dia juga pernah mengalami pekan yang jauh lebih buruk dari ini dengan kegagalan rumah tangganya yang terdahulu.
Berikut ini Adalah 4 Presenter atau Jurnalis Sepakbola Tercantik 2015

3. Lucia Villalon
Banyak yang menyayangkan kandasnya hubungan pesepak bola Cristiano Ronaldo dan supermodel asal Rusia, Irina Shayk. Dibalik itu, seorang presenter cantik namanya ikut terseret sebagai salah satu penyebab retaknya hubungan keduanya.

Dan, wanita beruntung yang jatuh kepelukan Ronaldo tersebut bernama Lucia Villalon yang merupakan jurnalis kanal resmi Real Madrid. Ya, setelah putus dari Irina, Cristiano Ronaldo dikabarkan dekat dengan presenter TVE dan Antena3 ini.

Tanda-tanda keduanya bakal menjalin cinta sudah terlihat. Lucia mengunggah foto bersama Ronaldo yang sedang memegang Ballon d'Or melalui akun Instagram pribadinya. Lucia juga mengucapkan selamat kepada bintang yang akrab disapa CR7 tersebut.
Berikut ini Adalah 4 Presenter atau Jurnalis Sepakbola Tercantik 2015

4. Putri Violla
Indonesia pun boleh berbangga hati karena memiliki presenter bola yang tak kalah cantik dan seksi dari presenter luar lainnya. Dia adalah Putri Violla.

Presenter cantik dari salah satu televisi swasta Indonesia ini nampaknya juga kecantol gocekan pesepak bola. Setelah banyak yang penasaran siapa pesepakbola yang mampu menaklukan hatinya. Akhirnya kini mulai diketahui bahwa Putri merupakan kekasih dari penyerang muda Sriwijaya FC, Syakir Sulaiman.

Putri yang menjadi primadona selama Piala AFF 2014 berlangsung mengakui bahwa selama ini ia bukan menutupi hubungannya melainkan ia tidak ingin terlalu mendapat ekspos berlebihan dari media.

0 Response to "Berikut ini Adalah 4 Presenter atau Jurnalis Sepakbola Tercantik 2015 "

Posting Komentar