Smartphone Android dan iPhone yang Paling Dicari di Tahun 2015

Smartphone Android dan iPhone yang Paling Dicari di Tahun 2015

Talehart - Perkembangan gadget tahun ini bisa dipastikan masih era-nya smartphone. Beberapa ponsel pintar dan gadget yang rilis di tahun 2015 ini dikabarkan akan mulai memiliki layar sentuh dengan kualitas 4K, processor Snapdragon 810 hingga kualitas kamera yang akan menyamai kamera DSLR. Nah, bagi Anda para gadget freak, penasaran dengan keluaran ponsel terbaru? Berikut daftar gadget dan ponsel pintar yang wajib ditunggu kehadirannya di tahun 2015.

1. Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6 sepertinya tidak mau kalah ramai untuk diperbincangkan dan siap dirilis di tahun ini. Meski produsen asal Korea Selatan tersebut belum lama ini baru saja merilis Galax S5, namuun hal ini tidak menghalangi sang raksasa android untuk merilis ponsel pintar yang kini masih berada di bawah nama ‘Project Zero’ tersebut.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Samsung akan merilis tipe Galaxy S6 pada Maret 2015 mendatang atau tepatnya pada musim panas nanti. Namun, kabar lain juga menyebutkan bahwa Samsung akan merilisnya lebih cepat yakni pada Februari 2015 mendatang.

2. LG G4
Bisa dibilang LG G3 sukses merajai dan menjadi primadona di kalangan pencinta ponsel pintar Android pada tahun 2014 lalu. Namun sepertinya, para pengguna gadget belum cukup puas dan tidak sabar untuk menantikan perilisan LG G4 yang direncanakan akan rilis tahun 2015 ini.

Satu hal yang membuat tipe terbaru ini tertarik untuk segera dimiliki adalah kualitas kamera ponsel LG G4 khusus tahun ini akan diperbaharui hingga mencapai 20.7 Mp. Sebuah resolusi penangkap gambar yang sudah selevel dengan kamera DSLR.

3. HTC M9
Di tengah persaingan ketat antara kubu iPhone dan kubu Samsung, HTC berada diantaranya dan berhasil menguasai pasar Android secara mulus dan rapi sehingga kini mereka berhasil memiliki pengguna setia yang selalu disajikan dengan fitur-fitur baru nan unik di edisi ponsel terbaru mereka.

Setelah sukses menarik perhatian dengan menciptakan ponsel khusus selfie berkamera besar yakni HTC Desire EYE dan HTC M8, di tahun 2015 ini HTC direncanakan akan menghadirkan M9 yang kabarnya akan memiliki tampilan ponsel dengan fitur dan kualitas paling canggih mulai dari layar 4K hingga sensor dan processor di dalamnya.

4. Sony Xperia Z4
Masih dari dunia Android, kali ini ponsel yang turut ditunggu-tunggu akan dirilis pada tahun 2015 ini adalah Sony Xperia Z4. Jauh sebelum merencanakan perilisan, ponsel ini sudah masuk ke dalam wishlist para penggila gadget setelah website milik Sony Pictures diretas oleh orang tidak dikenal beberapa waktu lalu.

Di dalam salah satu data yang diretas, tertulis bahwa tipe Sony Xperia Z4 akan rilis beberapa bulan setelah film terbaru James Bond ‘Spectre’ akan rilis pada musim gugur nanti. Rencananya, Sony akan memanfaatkan film tersebut sebagai ajang promosi untuk ponsel terbaru mereka yang kini masih dibawah nama ‘The Elemental’.

5. iPhone 6S atau iPhone7
Smartphone keluaran Apple yang satu ini memang sudah ditunggu sejak beberapa bulan yang lalu yaitu iPhone 6S atau mungkin juga kerap disapa dengan sebutan iPhone 7.

Seperti yang diketahui, mulai tahun ini Apple direncanakan akan segera merilis dua ponsel sekaligus dalam satu tahun. Namun, belum diketahui kapan tepatnya iPhone 6S atau iPhone 7 ini akan dirilis.

Jika melihat dari kebiasaan Apple saat merilis ponsel pintar terbarunya, perangkat ini sepertinya akan dirilis berkisar diantara bulan Agustus atau September 2015 mendatang. So, bagi Anda pengguna setia Apple harus sabar beberapa bulan ke depan.

0 Response to "Smartphone Android dan iPhone yang Paling Dicari di Tahun 2015"

Posting Komentar