5 Kado Valentine 2015 Paling Romantis dan Termanis untuk Pacar/Kekasih

5 Kado Valentine 2015 Paling Romantis dan Termanis untuk Pacar/Kekasih

Talehart - 14 Februari, perayaan Valentine akan digelar di berbagai penjuru dunia. Ini bisa menjadi momen penting bagi Anda untuk menunjukkan rasa cinta kepada pasangan. Masih bingung memilih kado apa yang tepat untuk kekasih Anda? Berikut adalah lima kado Valentine paling romantis dan termanis untuk pacar atau kekasih Anda.

Bunga mawar
Bunga mawar digambarkan sebagai simbol cinta dan gairah. Oleh karenanya, Anda bisa membawakan kekasih Anda seikat mawar merah sebagai hadiah Valentine. Selipkan pula sepucuk kartu bertuliskan pesan cinta dari Anda dalam untaian mawar itu. Dijamin, si dia pasti akan langsung terharu, dan merasa senang menerima hadiah dari Anda.

Kartu ucapan
Cara ini mungkin terdengar sangat klasik dan sudah ketinggalan zaman. Namun, terkadang cinta tidak butuh barang mahal, tetapi ketulusan hati saat memberikannya. Tuliskan sebuah pesan cinta pada kartu ucapan yang Anda buat untuknya. Kemudian gambarkan bagaimana perasaan Anda padanya.

Cokelat
Memang ini sudah terlalu mainstream, tetapi tak ada salahnya untuk memberikan hadiah cokelat kepada orang terkasih di Hari Valentine. Apalagi kalau cokelat itu Anda buat khusus untuknya. Dia pasti akan merasa sangat terharu pada apa yang Anda lakukan. Terkadang, sesuatu yang sederhana namun dilakukan secara sungguh-sungguh, bisa membuat sederhana itu menjadi sangat berharga.

Aksesori
Anda bisa memberikan aksesori kesukaan pacar Anda, seperti kalung, cincin, gelang, dan lain sebagainya. Ingat, ini tidak hanya tentang aksesori yang berbentuk perhiasan. Anda bisa memilih barang lain, seperti misalnya tas, topi, baju, dan lain-lain.

Scrapbook
Anda juga bisa memberikannya sebuah scrapbook yang berisi foto kalian. Untuk membuatnya menjadi semakin spesial, beri penjelasan pada setiap foto yang Anda tempel di scrapbook. Hal itu akan menjadi tanda bahwa Anda selalu mengingat setiap detail kebersamaan kalian. (Merdeka.com)

0 Response to "5 Kado Valentine 2015 Paling Romantis dan Termanis untuk Pacar/Kekasih"

Posting Komentar