Gambar dan Kata-Kata Mutiara Spesial Untuk Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2014


Gambar dan Kata-Kata Mutiara Spesial Untuk Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2014

Talehart - Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya. Peringatan dan perayaan biasanya dilakukan dengan membebastugaskankan ibu dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya, seperti memasak, merawat anak, dan urusan rumah tangga lainnya. Ayah mempunyai istilah Surganya Ibu(Istri) di bawah kaki Ayah(Suami), yang artinya seorang Ibu/Istri harus patuh kepada Ayah/Suaminya. sedangkan Ibu mempunyai istilah Surganya seorang anak di bawah kaki Ibu, yang artinya anak harus patuh terhadap Ibunya.

Di Indonesia hari ini dirayakan pada tanggal 22 Desember dan ditetapkan sebagai perayaan nasional. Sementara di Amerika dan lebih dari 75 negara lain, seperti Australia, Kanada, Jerman, Italia, Jepang, Belanda, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Hong Kong, Hari Ibu atau Mother’s Day (dalam bahasa Inggris) dirayakan pada hari Minggu di pekan kedua bulan Mei. Di beberapa negara Eropa dan Timur Tengah, Hari Perempuan Internasional atau International Women's Day diperingati setiap tanggal 8 Maret.

Berikut adalah beberapa kata kata mutiara untuk ucapan selamat hari ibu.
  • Menjadi seorang ibu yang hebat adalah peran yang sangat keras, tapi ibu.. kaulah bintang untuk hal ini yang kutahu, Aku mencintaimu Ibu. Selamat Hari Ibu ..
  • Engkau telah melihatku tertawa. Engkau telah melihatku menangis dan selalu kau ada dimanapun dengaku … Aku mungkin tidak dapat berkata sesuatu kecuali terima kasih dan aku mencintaimu Ibu. Selamat Hari Ibu…
  • Banyak pelukan Hanya cinta, tidak pernah marah padaku. Mengajarku, Membantuku. Selalu tersenyum saat aku sedih. Membangkitkan kekuatan pada diriku dari ucapanmu Ibu. Terima kasih Ibuku…
  • Ibu, kau telah melihat aku tertawa
    Kau juga pernah melihat aku menangis
    Dan kau selalu ada di sana bersamaku
    Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini
    Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu
    Selamat Hari Ibu.
  • Bunda pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih
    atas semua hal besar yang sudah bunda lakukan pada saya
    saya selalu berdoa agar bunda di berikan umur panjang dan sehat selalu bahagia
  • Kutahu, bunda
    Tanganmu tak pernah lepas berharap untukku
    dalam setiap do’a yang kau panjatkan
    Kutahu bunda
    Senyummu selalu menyapa dalam setiap kata cinta
    yang keluar dari lisanmu
    Kutahu bunda
    Mata hatimu selalu terjaga dalam setiap derapku
  • Bila kamu merasa sendirian di tengah keramaian,
    Bila kamu berpikir siapa orang No.1 yang bisa mengerti dirimu,
    Ketika cintamu ditolak oleh orang lain,
    & Ketika kamu membenci Hidupmu sendiri,
    Pejamka matamu, & lihatlah, wajahnya yang mencintaimu
    lebih dari yang lainnya,
    yang selalu peduli dalam kesepian,
    & menderita ketika mengetahui kamu menangis.
    Dia adalah Ibumu.
    Cintailah dia, hari ini dan selalu.
  • Hari ini sangat penting dalam hidup kita.
    Hari ini adalah hanya untuk orang itu.
    Siapa yang mengorbankan hidupnya, kebahagiaannya
    dan seluruh waktunya hanya untuk kita.
    Apakah Anda tahu ada apa hari ini..?
    Hari ini adalah hari ibu.
    Kamu harus mendoakan ibumu.
    Kamu harus mengatakan padanya “Aku mencintaimu ibu,
    Tanpamu aku bukan siapa-siapa, bahkan tak pernah ada.
  • Aku ingin mengambil satu kesempatan di hari ini, Untuk mengucapkan terima kasih
    Atas semua yang telah kau lakukan untuk hidupku:
    Thank you Mom!
    And wish you a Very Happy Mother’s Day!
  • Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu.
    Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan.
    Selamat Hari Ibu.

1 Response to "Gambar dan Kata-Kata Mutiara Spesial Untuk Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2014"