5 Urutan Video Game Playstation, Nintendo dan Xbox yang Paling Ditunggu Di Tahun 2015

5 Urutan Video Game Playstation, Nintendo dan Xbox yang Paling Ditunggu Di Tahun 2015

Talehart - Beranjak ke tahun 2015 banyak hal baru yang di nanti-nanti kehadirannya tak terkecuali video game. Bagi para gamers tentunya menunggu game-game menarik yang akan hadir ditahun 2015. Untuk itu Talehart mengutip artikel dari Sooperboy.com mengenai 5 urutan video game teratas yang dinanti-nanti kehadirannya. 

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain
Merupakan judul terbaru untuk serial Metal Gear. Saat berlangsungnya Tokyo Game Show 2014, Konami mengonfirmasikan mengenai waktu rilis Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Game ini dikabarkan akan rilis tahun 2015 ini, tetapi belum diketahui tanggal pastinya. Metal Gear Solid V: The Phantom Pain kelak akan bisa dimainkan di PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, dan Xbox 360.

Star Wars: Battlefront
Sebagian penggemar film Star Wars tentu ingin merasakan langsung serunya petualangan perang bintang dengan memainkan game ini. Kabarnya, Star Wars: Battlefront akan tersedia bagi PlayStation 4 mau pun Xbox One.

Star Wars Battlefront dipastikan bakal meluncur pada musim berlibur tahun 2015 yang akan datang bersamaan dengan dirilisnya film Star Wars terbaru di penghujung tahun ini. Game Star Wars: Battlefront ini sebelumnya sempat dirilis 10 tahun yang lalu.

Rise of The Tomb Rider
Game ini sudah dikonfirmasi akan dirilis di Xbox One, belum ada informasi tentang platform lain. Namun, kemungkinan besar game ini juga akan tersedia di PlayStation 4 dan PC. Rise of The Tomb Rider ini dinilai akan sama baiknya dengan Tomb Rider seri pertama yang dirilis tahun 2013 lalu.

Batman: Arkham Night
Game Batman: Arkham Knight sendiri bersetting satu tahun setelah kejadian di seri video game sebelumnya ‘Batman: Arkham City’. Kini sang superhero manusia kelelawar harus mengahadapi musuh bebuyutannya, Scarecrow.

Scarecrow mencoba mengumpulkan seluruh musuh-musuh Batman untuk bergabung bersamanya dan membunuh superhero pembela kebenaran tersebut. Nantinya, Anda bisa memainkan game ‘Batman: Arkham Knight‘ ini mulai tanggal 2 Juni 2015 mendatang. 

Final Fantasy XV
Setelah diisukan akan keluar tahun 2014 lalu, nyatanya para gamer harus menunggu lebih lama lagi. Final Fantasy XV belum banyak diketahui alur ceritanya. Game yang dapat dimainkan di PlayStation 4 dan Xbox One ini masih belum diketahui apakah Final Fantasy XV akan lebih baik dari sebelumnya, tetapi pastinya rasa penasaran untuk memainkannya membuat game ini tetap salah satu yang ditunggu pada 2015 ini.

0 Response to "5 Urutan Video Game Playstation, Nintendo dan Xbox yang Paling Ditunggu Di Tahun 2015"

Posting Komentar