Sinopsis Cerita Serial TV Jodha Akbar ANTV Episode 313 - 05 Maret 2015

Sinopsis Cerita Lengkap Serial TV Jodha Akbar Episode 313 Tayang di ANTV

Talehart - Jalal mengatakan dengan berteriak apa yang kau inginkan ? dan meneruskan perkataannya aku telah meperbuat semua yang kau inginkan, aku membiarkan semua orang percaya bahwa aku mencintai atifa. demi untuk memperoleh info lewat atiga, aku memutuskan mengajak dirinya pergi keluar agra, jauh dari agra. itulah alasanku mengajaknya saat berburu. Jalal menoleh ke jodha, seolah dirinya hanya membahas untuk jodha . jodha kembali tersenyum lega sebab mengenal sebetulnya. 

Jalal teringat saat ia bertanya pada atifha mengapa atifa bisa berada di pemandian, atifa menjawab dirinya disana ingin berjumpa dengan kawannya di dapur istana, tetapi tanpa sengaja dirinya terkena tumpahan bumbu. ia menonton ada pemandian, sehingga dirinya membersihkan tumpahan bumbu di pemandian tersebut.

Sebab itu aku ingin mengenal dalangnya,  aku dengan sengaja mengutarakan perasaanku pada atifa di depan semua orang. Bahkan aku telah menyakiti hati dan perasaan ibuku dan menghina para istipsu,tansen Flashback : menunjukkan bagaimana jalal meminta tansen hanya membiarkan atifa bernyanyi,tansen tampak tersinggung dan meminta pelayannya untuk mengemasi alat musik dan pergi dari agra,tetapi jalal menemui tansen dan meminta maaf sebab itu diperbuat untuk sesuatu faktor yang dan jalal tidak membahasnya dan membujuk tansen untuk percaya padanya dan mau menolongnya Flashback End.

raja jalal mengatakan aku mulai menunjukkan semacam aku telah menjadi jalal kejam, jalal mengatakan semua mulai percaya bahwa aku mencintai atifa tapi ada satu orang yang tidak percaya mengenai sandiwaraku,dia sangat percaya padaku,flash back : jalal dan atgah khan sedang menyamar menjadi prajurit ,mereka menguping pembicaraan atifa dan grombolannya. atifa menolak membunuh raja jalal, sebab itu di luar rencana. Tetapi suami atifa meyakinkan untuk membunuh jalal, sebab apabila tidak,kemungkinan raja jalal bakal membunuh kami semua,
ratu chand bersama shehnaz
jalal menatap maham,dan mengatakan dahulu kau membikin aku salah paham pada ratu jodha dengan mengatakan apabila dirinya selingkuh dengan pria yang nyatanya merupakan kakaknya sendiri. lalu kini kau menyuruh seorang wanita untuk membunuh orang yang telah kau anggap semacam anak mu sendiri. maham anga menjawab dengan tenang dengan mengatakan benar. aku terbukti menyuruh dia, aku gunakan dirinya untuk menentang mu. sebab kau telah bukan penguasa yang aku kenal dulu. kau bukan orang yang aku ajarkan untuk memimpin rakyatnya. kini kau memimpin wanita, dan bukan rakyat mu.jalal menatap tajam maham anga, maham anga berdalih dengan mengatakan aku meperbuat ini untuk kepentingan rakyat. aku ingin rakyat mempunyai penguasa yang lebih baik,dan bukan wanita! wanita merupakan kelemahanmu,jalal. sehingga aku meperbuat faktor yang wajib ku perbuat, dan aku tidak rugi. jalal mengatakan dengan keras semacam teriak,kau yakin kau tidak serakah?.maham anga membalas pasti dengan suara keras juga.jalal mengatakan dengan suara keras lagi.kau yakin itu untuk kepentingan rakyat ?,maham anga menjawab tentu.jalal bertanya kembali lalu kenapa kau menyekap dan memenjarakan ratu chand.ditempat yang kau sembunyikan,maham tidak bisa menjawab lagi,jalal bertanya jawablah pertanyaanku ini maham anga,kenapa kau siksa dirinya ?.para ratu dan mentri yang disana kaget mendengar maham yang menyekap dan menyiksa ratu chand.maham tidak menyangka jalal bisa menemukan ratu chand.kau pasti bertanya-tanya bagaimana aku menemukannya ? lihatlah disana.maham menonton ke arah yang ditunjuk jalal dan menonton shehnaz dan ratu chand.ratu chand takut menonton maham.tetapi shehnaz mencoba untuk menenangkan ibunya,shehnaz berucap pada maham kau mengkianati kepercayaanku maham aku,saat aku di agra untuk mencari ibuku,kau menjauhkan aku dari ibuku selagi ini,apa salah ratu chand ? kenapa kau menyiksanya dan memenjarakannya ? beruntung aku menemukan ratu chand lewat bantuan atgah,

flash back : raja jalal berlangsung membawa obor, ia menonton seorang wanita meringkuk ketakutan. ia mengenali wanita itu, itu merupakan ratu chand. di saat yg sama, ratu ruqaiya sedang memarahi atifa sebab suaminya telah berani memasuki istana wanita. seusai ratu ruqaiya pergi, atifa meyakinkan maham anga apabila suaminya tidak bakal masuk ke harem. atgah khan di luar mendengarkan semua pembicaraan atifa dan maham.jalal mengatakan aku tidak bisa memutuskan hukuman apa yang layak untukmu maham,kau mengganggap dirimu senior dan mempunyai tidak sedikit pengalaman,kau tahu hukum tidak ?.kau yang mengajarkan aku semuanya ?.jalal bertanya lagi,sekarang aku wajib memutuskan hukuman apa padamu maham anga ?.maham anga menjawab bunuhlah aku.jalal menggelengkan kepalanya dan mengatakan tidak,aku tidak bakal meperbuatnya.kau mungkin bisa membunuhku,tetapi aku tidak bakal pernah.aku berhutang budi padamu sebab telah membesarkanku dan mengajarkanku tidak sedikit faktor .sekarang aku bakal menjauhkanmu dari semua orang.aku ingin mengirimmuke tempat di mana racunmu tidak menyakiti siapa pun, aku ingin mengirimkan jauh jauh dari kenasiban kami, jalal memerintahkan atgah untuk menempatkan maham anga di sel penjara isolasi.

Jalal bersama para ratunya berkumpul di kamar ibu ratu hamida, raja jalal meminta maaf pada mereka semua sebab terpaksa wajib menyakiti hati mereka. hamida memaafkannya lalu mengecup kening jalal dengan lembut. jalal juga meminta maaf pada salima dan mengatakan Ratu salima, aku minta maaf pada mu. percayalah, semua saranmu benar.tetapi aku tidak bisa mengikuti saranmu itu, aku berdoa semoga kami tidak bakal sempat melewati faktor semacam ini lagi. aku berjanji bakal rutin meminta pendapat mu.raja jalal juga meminta maaf pada ratu ruqaiya,dan mengatakan aku minta maaf sebab aku telah mengatakan kasar padamu hingga membikinmu takut padaku. Dan aku juga minta maaf sebab telah mengatakanmu tidak layak memimpin istana para ratu. jalal mengingatkan apabila sejak kecil ruqaiya juga tidak jarang menyusahkannya, tetapi jalal memaafkannya. sehingga hari ini ruqaiya wajib mau memaafkanku,pinta jalal. seusai ratu ruqaiya mengangguk, raja jalal berlangsung menuju ibu nya,dan mengatakan aku ingin anda semua percaya apabila aku tidak bakal sempat mau mempermalukan siapa pun di istana para ratu, semua yang terjadi hanyalah sandiwara.jalal menatap jodha dan mengatakan aku hanya ingin menangkap pelaku yang sebetulnya.jodha menangis, ia lalu meninggalkan ruangan.

Ratu Jodha hingga di kamar nya, zakira dan moti sedang merapikan kamar. mereka bergegas menghampiri jodha yang berdiri di depan patung dewa krisna. jodha tersenyum penuh syukur, moti bertanya jodha, aku telah bilang apabila semuanya bakal baik-baik saja bukan?.jodha lalu tersenyum,jodha duduk di depan patung dan mengatakan bagaimana aku bisa meperbuat kesalahan sebesar ini? kenapa aku tidak mempercayai-Nya? kenapa aku berpikir apabila Kau tidak ada di sampingku? dan Kau meninggalkanku sendirian? bagaimana aku bisa berpikir apabila raja telah tidak mencintaiku?.raja jalal yang hingga depan kamar jodha,jalal mendengar dialog jodha dan moti, kau tahu moti? raja hanya pura-pura,kata jodha dengan tertawa bahagia,raja tetap mencintaiku,moti dan zakira mengenal kedatangan yang mulia raja dan mereka memberi salam dalam diam, mereka kemudian meninggalkan raja jalal dan ratu jodha berdua. 

jalal terbuktigil ratu jodha dengan suara lembut, ratu jodha berdiri membelakangi jalal lalu berbalik menatap raja jalal. sejenak mereka hanya saling berpandang-pandangan. Raja jalal kemudian luar biasa jodha kepelukannya, menumpahkan kekecewaannya selagi ini.raja jalal menempelkan kening jodha pada keningnya, , jalal mengatakan dengan kecewa,kau tidak tahu betapa aku ingin bicara dan memelukmu.jodha menonton wajah kecewa jalal ketika mengatakan,Tuhan mungkin tidak bakal memaafkanku sebab telah menyakiti wanita yang paling aku cintai.jodha juga sama kecewanya dan bertanya,kau tidak sungguh marah padaku kan ?,jalal menggelengkan kepalanya,jodha bertanya kembali pertanyaan tadi tetapi jalal kembali menggelengkan kembali kepalanya
jalal mencium jodha
mata nya berkaca-kaca. jodha meneruskan pertanyaannya :” kau tidak marah pada ku sebab msumberah Khaibar, bukan?.jalal menjawab aku sedikit kesal padamu sebab kau membahayakan dirimu. hanya itu alasannya, tidak ada alasan lain.jodha mengatakan,kau bersikap semacam sangat membenciku.jalal menjawab apa yabg bisa aku perbuat, ratu jodha? aku wajib berpura-pura apabila kami telah tidak dekat lagi, aku wajib berrpura-pura apabila pernikahan kami telah hancur. aku meperbuat itu agar musuhku tidak mengincar diri mu. lagi pula kau bakal segera melahirkan anakku, ratu jodha, aku tidak mau kau alias anak kami mendapat bahaya sebab aku.jodha tetap merajuk,apapun alasannya,aku tidak bisa memaafkanmu untuk ini, sebab kau tidak mengatakan yang sebetulnya. kau sewajibnya memkabarhuku kalau semua ini hanya sandiwara.raja jalal menatap lembut ratu jodha, ia membahas alasannya,aku sangat mengenal dirimu, ratu jodha. aku tahu kalau aku cerita padamu apabila aku membahayakan diriku, kau tidak bakal berpikir dua kali untuk menyelamatkanku. kau bakal membahayakan diri mu untuk menyelamatkan aku, semacam saat dengan Benazir. aku tidak mau meperbuat apa pun yang membikin musuhku curiga. aku hanya ingin tahu tujuan atifa.ratu jodha diam seusai mendengar penjelasan raja jalal, lalu jalal memeluk ratu jodha. ratu jodha menangis dan mengatakan Yang mulia, aku tetap sakit hati sebab kau telah bohong pada ku. aku merasa sesak setia hari.jalal menjawab dan aku merasa sesak saat aku menontonmu menderita. kau tahu aku tidak bisa menonton mu menangis, tapi aku terpaksa wajib membikinmu menangis. percayalah, itu sangat susah bagi ku. aku merasa hancur, berbagai kali aku ingin menemui mu dan membahas yang sebetulnya tanpa mempedulikan apapun. kau tidak tahu apabila semalam aku datang ke sini untuk menceritakannya pada mu, tapi aku tidak mempunyai keberanian, sehingga aku menahan diri.jalal menatap jodha dan mengelus rambutnya, ia berjanji tidak bakal sempat membikin ratu jodha menangis lagi.Raja jalal mengatakan aku bakal menebus semua air mata mu dengan cintaku, aku bakal sangat mencintaimu hingga kau lupa apa yg telah terjadi.” Raja jalal memeluk erat ratu jodha yang tersenyum bahagia dan lega.

0 Response to "Sinopsis Cerita Serial TV Jodha Akbar ANTV Episode 313 - 05 Maret 2015"

Posting Komentar