Sinopsis Cerita Serial TV Jodha Akbar ANTV Episode 314 - 06 Maret 2015


Talehart - Maham Anga Sedang dibawa prajurit ke penjara, maham tampak kecewa serta terpukul.maham dimasukkan dalam sel penjara serta maham anga terkejut dengan keadaannya saat ini, di sel tersebut maham anga menonton ada sajadah serta Alquran diatas tempat tidurnya, Maham Anfa mengambil ALquran itu Lalu menciumnya serta menangis.

Baca Juga : Lihat Ringkasan cerita Jodha Akbar episode ini di ellieve.com.

Sementara itu di balai istana Raja Jalal mengatakan pada ratu eid Mubarak ratu jodha.ratu jodha tersenyum serta jodha mengatakan pada Tansen,buatlah sebuah lagu yang bisa menghapus kemarahan yang mulia raja,Raja Jalal tersenyum mendengar sindiran ratu yang dirinya cintai. todar mal datang kesana serta mengucapkan selamat eid mubarak untuk semua yang disana.

Raja jalal menyambut kedatangan atgah khan beserta anaknya, mereka berpelukan serta mengucapkan selamat eid mubarak .raja jalal menawarkan ratu jodha ini merupakan anak atgah,jalal mengatakan dirinya merupakan orang yang pernikahannya dengan Rajvanshi yang kau mengenai waktu itu,ratu jodha menjadi tampak canggung serta mengatakan pada anak atgah khan,aku ingin mengatakan apabila gadis Rajvanshi itu tidak ingin menikah, aku minta maaf.atgah mengatakan terhadap ratu jodha,yang mulia ratu jodha tidak apa-apa, kau telah lakukan faktor yang benar.ratu jodha bertanya ini berarti pernikahannya tidak terjadi?.Raja jalal mengatakan ketika anak atgah ini datang kesana akhirnya dirinya mengenal gadis itu kemudian tidak ingin menikah, ia pergi ke champsupayah serta berjumpa ratu Rajvanshi ,. Ratu yang menyadari apabila seorang Mughal tidak begitu kurang baik serta ratu tersebut memberi izin serta setuju dengan pernikahan. Raja jalal mengatakan ini aneh Ratu itu segera tahu mengenai bangsa mugahal juga orang-orang yang baik dalam pertemuan pertamanya serta..tersenyum jahil  melirik ke arah ratu jodha, satu Ratu lainnya(yang dimaksud jalal ratu jodha) memerlukan berbagai tahun untuk memahami faktor ini, ratu jodha tampak tersenyum begitu yang lainnya tampak tersanjung dengan gurauan jalal Todar,atgah,tansen lalu pergi dari sana.

Penting  : Lihat Ringkasan cerita Jodha Akbar episode ini di ellieve.com.

Disisi Lain Ratu Salima serta Ratu Ruqaiya mengucapkan selamat eid mubarak serta mereka berdua saling berpelukan,maan singh,atgah khan,anak atgah khan,hoshiyar serta todar mal,dan lain-lainnya saling memberi ucapan selamat hari raya eid.Shehnaz alias Nigaar menghampiri jalal serta memberi salam pada ibu ratu hamida,ratu hamida memeluk shehnaz,shehnaz juga mengucapkan selamat hari eid para ratu jodha serta raja jalal.shehnaz memeluk jalal serta mengatakan,maafkan aku telah salah mekualitasmu,terima kasih telah menemukan ibunya ratu chand.jalal menjawab,jangan mengatakan semacam itu,ratu chand merupakan ibuku juga, aku bakal memberbagi negaramu sesuai keinginan serta kau bisa memerintah disana,shehnaz mengatakan apa yang maham anga lakukan merupakan salah, bagaimana dirinya bisa begitu kejam,aku berharap dirinya tidak mencoba melakukan sesuatu lagi.raja jalal mendengitu wajahnya tampak kecewa mengingat maham anga,ratu jodha menonton jalal serta paham pada suaminya sedang kecewa sebab lakukanan maham.

Baca  : Lihat Ringkasan cerita Jodha Akbar episode ini di ellieve.com.

Adham Khan datang menemui ibunya di penjara, Maham anga menangis menonton kedatangan adham,
adham mengatakan ibu kau ingin jalal tetap nasib serta dirinya tidak boleh terbunuh serta lihat kini apa yang dirinya lakukan padamu,dia memberimu hadiah semacam ini untuk semua pengorbanan yang kau berbagi .ia memasukanmu ke dalam sel ini, dirinya lupa semua pengorbananmu untuknya,dia berhutang budi padamu, kini aku tidak bakal melepaskan jalal, kini kau tidak bisa menghentikan aku, aku bakal membunuhnya, aku bakal menghabisinya.maham anga mengatakan aku tidak bakal lagi menghentikan mu melakukan faktor apapun, lakukan apa yang kau inginkan tapi ingat apabila aku tidak ingin jalal terbunuh, kenasiban jalal sangat penting bagi ku hingga sekarang, aku tidak membenci jalal hingga sekarang,bahkan aku lebih mencintainya. 

ratu jodha menemui ratu ruqaiya serta ratu salima kemudian mengatakan yang mulia raja jalal terluka oleh lakukanan maham anga tetapi yang mulia tidak menunjukkan faktor itu.ratu ruqaiya mengatakan jalal tidak butuh khawatir mengenai dia.ratu salima mengatakan maham anga telah semacam ibunya, yang mulia raja memberi hormat serta apa yang dirinya lakukan maham raja jalal tentu terluka oleh faktor itu?.ratu jodha : mengatakan anda benar, tetapi kami wajib mengangkat suasana hatinya, kami wajib merencanakan berbagai pertemuan.jodha menyarankan melakukan pertemuan keluarga kecil, hanya keluarga yang bakal diundang di dalamnya alias kami bisa merencanakan berbagai permainan semacam chowgan alias bertarung dengan pedang, jalal bakal menyukainya.ratu ruqaiya setuju dengan mengatakan ide yang brilian,ratu jodha menyahut Keren...tetapi ingat kami wajib mengejutkan yang mulia raja jalal ini rahasia kita,,raja  jalal tidak wajib tahu mengenai faktor itu, kami bakal merencanakan ini dengan cara diam-diam.


Sementara itu di pengadilan jalal memuji atgah khan serta mengatakan apabila atgah rutin mempercayai perbuatan jalal serta rutin menunjukkan jalan paling baik untukku.jalal menanyakan hadiah apa yang wajib diberbagi kerajaan bagi atgah khan ? ,tetapi atgah khan tidak mengharapkan apa-apa,jalal yang mengenal keputusan atgah memberbagi jabatan atgah khan sebagai kepala mentri,adham khan yang baru saja hingga disana tidak terima dengan keputusan jalal mengangkat atgah sebagai kepala menteri kemudian dirinya berteriak marah Jalal kau rutin melakukan faktor ini, aku telah memberbagi yang paling baik untuk negara serta kau memberbagi itu padanya.jalal mengatakan adham bagaimana kau bisa mengganggu pengadilan semacam ini, kau bisa dihukum untuk ini,adham khan mengatakan semacam yang kau lakukan menghukum wanita yang telah semacam ibumu, dirinya ibuku.atgah mengatakan jangan lupa maham memiliki tidak sedikit tuduhan pada dirinya,dia menculik istri shahi raja humayun selagi bertahun-tahun, serta dirinya juga mencoba untuk menyakiti yang mulia raja.adham khan mengatakan baiklah dirinya wajib dihukum untuk kesalahannya, tapi bagaimana dengan pengorbanan dirinya selagi ini,kesetiaannya pada kerajaan, bagaimana dengan waktu yang dirinya luangkan untuk mengurus kerajaan imi, hari-hari nya yang telah ibuku berbagi untukmu jalal, maham anga tetap mencintaimu dengan segenap hati serta jiwa, bahkan dirinya lebih mencintaimu ketimbang aku.jalal terkesan Tertekan serta kecewa.
Jodha Akbar Episode 314
adham khan kemudian mengatakan terhadap atgah khan,maham anga diberi jabatan menteri .raja jalal memakainya untuk memberi saran padanya dalam segala faktor tetapi kemudian ia berhenti bicara serta mulai mengikuti perkataan istri Rajvanshi nya, ratu jodha telah mengambil hak ibuku darinya jadi ibuku melakukan faktor semacam itu.adham khan mengatakan kau bertanggung jawab untuk apa yang sempat maham anga lakukan, itu merupakan kebaikannya apabila dirinya tidak ingin membunuhmu.
jalal marah kemudian mengatakan dengan nada tinggi: Apabila aku begitu salah maka aku bakal menghukummu bersama maham anga tetapi aku tidak memperoleh bukti apa pun terhadap dirimu, jadi aku melepaskanmu, tapi hari ini aku bakal menghukum dirimu.jalal mengatakan pada adham khan mulai kini kau bakal bekerja sebagai pembantu, kau bakal memperoleh perlakuan semacam mereka.adham mengatakan Aku tidak menyakitimu.raja jalal menyahut dengan menunjukkan tangan untuk orang tua, kau telah berdosa, kau tahu bahwa kau bekerja untuk rajamu, kami bakal mengamati mu selagi satu bulan baru kami bakal memutuskan apa yang bakal dilakukan untukmu.dan menyuruh prajurit untuk membawa keluar adham khan.todar mal mengatakan pada raja jalal Kamu tidak wajib membiarkan dirinya semacam ini, dirinya bisa melakukan sesuatu.raja jalal mengatakan tidak, dirinya sangat mudah marah serta adham tentu khawatir mengenai maham anga di dalam penjara jadi melakukan semua ini tetapi ia tidak bisa merencanakan apa-apa terhadapku, dirinya tidak punya otak, dirinya benar akubertanggung jawab, maham memberbagi Seluruh nasibnya kepadaku benar apa yang dikatakan adham itu. Aku mengambil ibunya dari dia.jalal kecewa pergi dari sana(jalal udah diperingatkan todar mal).


Raja Jalal hingga dikamarnya serta mengingat kembali masa kecilnya,ketika maham memeliharanya serta mengajari mengenai politik,dan lain-lainnya.Raja Jalal menangis serta pergi menemui ratu jodha dikamarnya, tapi jodha tidak ada dikamarnya,jalal bertanya pada moti ,dimana ratu jodha ?,Moti berusaha menyembuyikan pesta untuk raja jalal kemudian Menjawab dirinya pergi ke sebuahtempat dengan ratu salima, jalal bertanya pada Hoshiyar mengenai jodha.hoshiyar mejadi tegang serta mengatakan aku bakal mencarunya.
Sinpilihans Jodha Akbar Episode 314
Raja jalal pergi ke kamar ratu salima serta bertanya pada pelayan dimana salima?.Pelayan menjawab ratu salima tidak di kamarnya untuk berbagai waktu.jalal ke kamar ratu ruqaiya tetapi ratu ruqaiya juga tidak ada dikamarnya,jalal berpikir kemana mereka semua pergi ? ada yang aneh di istana ratu ini,Rahim datang dari arah belakang serta luar biasa jubah jalal, Jalal berbalik serta jongkok sejajar dengan rahim.Rahim mengatakan Aku tahu apa yang ada di pikiran mu yang mulia serta aku tahu apa jawabannya, aku diminta untuk tidak mengatakan apa-apa.raja jalal bertanya sekhu baba, aku punya satu pertanyaan di mana para ratu istimewaku berada?.Rahim mengatakan mereka diam-diam mempersiapkan Jashn (perayaan) untuk mu yang mulia,jalal tampak terkejut serta mengatakan serta aku wajib bertindak semacam terkejut,benarkah ?,Rahim menjawab ya yang mulia raja apabila tidak mereka bakal memarahiku.Rahim mengatakan semacam seorang wanita, kami laki-laki wajib membikin kesepakatan(hahahaha rahim ember ngasih tau ke jalal,pdhal udah dikasih tau jangan dikabarhu jalal).jalal mengatakan kami membikin kesepakatan bahwa aku tidak bakal memkabarhu mereka apa-apa .sekarang peluk aku lelaki kecilku,Mereka tersenyum serta berpelukan.

Sementara itu Ratu Jodha sedang membikin makanan dari qorma (makanan khas bangsa Mughal) untuk raja jalal, ia meminta ibu ratu hamida untuk mengecek makanannya sebab dirinya baru pertama kali membikinnya.ibu ratu hamida menyahut jangan khawatir itu tentu keren. Manis...semacam orang yang membikinnya.ratu jodha mengatakan Aku bakal pergi serta menonton.ibu ratu hamida menghentikan ratu jodha serta mengatakan,kami memutuskan bahwa kami bakal menonton hidangan istri lain seusai mereka siap.sementara itu ratu ruqaiya serta phuphi sedang membikin makanan yang manis-manis ,phuphi mengatakan aneh, ratu ruqaiya kau semacam mau muntah dengan mencium bau dapur kau terbukti jarang di dapur,Ratu ruqaiya mengatakan aku wajib datang ke sini, aku bakal bertanya pada moti mengenai hidangan ini, saya tidak tahu mengapa Ratu Jodha makan halwa ini (hidangan manis).phuphi bertanya pada ratu ruqaiya kau tidak membikin hidangan favorit yang mulia raja jalal hari ini serta membikin hidangan favorit ratu jodha yang manis ,semuanya baik-baik saja?.Ratu Ruqaiya menjawab,ratu jodha telah melakukan tidak sedikit faktor bagiku jadi aku berpikir untuk melakukan sesuatu untuknya hari ini.
Adham menjadi raja

Sementara itu Adham sedang mengingat kembali bagaiman jalal merebut segala sesuatu darinya.
istrinya,javeda datang ke sana serta mengatakan aku bisa berjumpa ibu mertua, semua menikmati hari raya eid serta dirinya kecewa, jadi aku bisa pergi untuk berjumpa dengannya.adham menyahut dirinya menderita sebab kesalahannya . kalau dirinya melakukan faktor yang benar maka aku tidak bakal kehilangan posisiku, aku tentu jadi raja india.Adham Khan mengajak javeda ke sebuahtempat serta menunjukkan tahta dia,Javeda mengatakan Lihat,yang sama semacam milik yang mulia raja jalal itu.adham khan menjawab ya ,kemudian adham duduk di atasnya, adham mengatakan Aku membikinnya sebelumnya, aku ingin duduk di atas takhta serta memerintah India, bahkan maham anga tidak tahu mengenai faktor itu sebab dirinya sedang sibuk membesarkan jalal.javeda mengatakan sama semacam kau, tidak dibuat untuk tahta ini.adham khan yang tetap sakit hati serta mengatakan,ingat Aku merupakan raja masa depan, aku tidak bakal melepaskan jalal,ibu tetap memkabarhuku untuk membiarkan jalal tetap nasib, tapi aku tidak bakal membiarkan dia, aku bakal membunuh Jalal.

0 Response to "Sinopsis Cerita Serial TV Jodha Akbar ANTV Episode 314 - 06 Maret 2015"

Posting Komentar