Cara Ampuh Memikat Hati Wanita Hanya Dengan Modal Senyum

Cara Ampuh Memikat Hati Wanita Hanya Dengan Modal Senyum

Talehart - Jika berbicara wanita pastinya kaum pria ingin digilai oleh banyak wanita, menjadi idolanya para wanita seperti aktor-aktor film. banyak cara untuk memikat hati wanita bisa dengan uang, harta berharga, kekuasaan, kebaikan dan salah satunya bisa hanya dengan modal senyum. ingin tahu cara nya ?

Berikut adalah cara ampuh memikat wanita melalui senyuman :
  • Ketika berpapasan. ketika berjumpa atau berpapasan dengan para wanita ada baiknya anda memberikan senyuman terbaik anda, jangan tersenyum terlalu lebar dan sebisa mungkin tersenyumlah secara iklas. karena akan terlihat perbedaan antara senyuman iklas dengan senyuman yang dibuat-buat.
  • Bedakan senyuman dengan tertawa. tersenyum itu adalah menaikkan sedikit pipi anda ke atas dengan berlahan-lahan dan sedikit membuka mulut anda. sedangkan tertawa itu adalah memuka mulut anda dengan lebar.  nah untuk memikat hati wanita perbanyak lah tersenyum bukan tertawa, nanti jika terlalu banyak tertawa dikira orang gila.
  • Suasana. Tersenyumlah sesuai suasana atau kondisi saat itu. jika dirasa hati siwanita sedang dalam keadaan duka sapalah dia dengan sebuah pertanyaan keadaan. barulah anda memberi senyuman terbaik anda untuk menenangkan hati anda.
  • Respon si wanita. Perhatikan si wanita tersebut apakah wanita itu tertarik dengan anda atau tidak. jika wanita tertarik dengan anda tanpa tersenyumpun wanita akan menyukai anda. tetapi jika wanita itu kurang tertarik dengan anda sapalah si wanita tersebut dengan senyuman saat berjumpa.
  • Faktor wajah. senyuman mungkin dapat membantu anda menjadi idola tetapi kembali lagi kepada ketampanan wajah anda dan sikap anda dalam bersosial. bagi anda yang memiliki wajah yang kurang beruntung tidak usah khawatir karena sejelek apapun wajah anda pasti ada yang menyukai anda mungkin saat ini anda belum berjumpa dengan si dia.

Demikian cara ampuh memikat hati wanita hanya dengan modal senyum semoga bermanfaat dan bisa membantu anda menjadi seorang idola para gadis.

0 Response to "Cara Ampuh Memikat Hati Wanita Hanya Dengan Modal Senyum"

Posting Komentar