Cara Daftar BBM DI Android dan iOS

Cara Daftar BBM DI Android dan iOS


BBM untuk Android dan iPhone (iOS) memang telah hadir di aplikasi store masing-masing. Kehadiran aplikasi andalan Blackberry di platform paling populer tersebut sudah di nanti-nanti. Namun bagi pengguna yang telah mendownload aplikasi tersebut masih harus dihadapkan dengan kenyataan bahwa mereka belum bisa menikmati BBM seketika itu juga. Hal tersebut dikarenakan saat mendaftar untuk mendapat PIN BBM di Android kita masuk daftar tunggu. Sehingga ketika email di daftarkan maak harus menunggu sampai mendapat balasan dari pihak Blackberry.Tentunya kenyataan tersebut sedikit mengecewakan di tengah penantian panjang kita. Namun jangan khawatir, berikut ini akan di share trik agar bisa daftar BBM Android dan iPhone tanpa harus antri yang didapat dari artikel yang dilansir oleh likethisya.com

talehart

 Berikut  Caranya daftar BBM di Android dan iOS :

 1.  Download
Download terlebih dulu Aplikasi BBM di Google Play Store bagi pengguna Android dan diApp Store untuk pengguna iPhone (iOS).

 2.  Install
Setelah terdownload maka aplikasi akan terinstal.

 3.  Masukkan Email
Setelah itu silahkan buka aplikasi dan masukan email milik teman anda yang sudah mendaftar di Aplikasi BBM untuk android atau pun iOS, kemudian klik Next.

 4.  Blackberry ID
Jika email tersebut diterima maka anda akan dihadapkan dengan halaman pembuatan BlackberryID.

 5.  Create Blackberry ID
Bagi yang belum memiliki Blackberry ID maka silahkan klik Create Blackberry ID kemudian mengisi data. Bagi yang sudah memiliki Blackberry ID langsung klik Login dengan email dan password Blackberry ID anda.

 6.  Menikmati BBM
Setelah itu maka anda sudah bisa menikmati BBM di ponsel Android maupun iPhone tanpa harus mengantri lagi
Demikian cara daftar BBM di Android dan iOS semoga bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Cara Daftar BBM DI Android dan iOS"

Posting Komentar