Jam Tangan Paling Aneh Tapi Unik di Dunia 2014

Jam Tangan Paling Aneh di Dunia 2014



Tidak bisa dipungkiri bahwa jam tangan merupakan suatu hal penting yang tak tergantikan meskipun ada handphone yang selalu kita bawa yang menyediakan waktu. Jam tangan bukan hanya sebagai penunjuk waktu tetapi juga bisa dijadikan sebuah gaya atau fasion. Akan tetapi jika bentuk dari jam tersebut berbentuk aneh apakah anda masih tertarik menggunakan jam tangan. Dari sebuah artikel yang dilansir oleh Vemale.com ada beberapa jam tangan yang memiliki bentuk yang aneh yang ada didunia.

 Berikut  Jam tangan paling aneh tapi unik di dunia 2014

1. Timex Thumbnail.
Timex Thumbnail adalah nama jam ini. Tidak berbentuk jam tangan, tetapi kuku yang bisa memperlihatkan waktu secara digital.


talehart

2. Time FleX.
Time FleX adalah jam yang sangat praktis, bisa ditempel di tangan dan di mana saja. Walau tipis ada teknologi touchscreen.

talehart

3. Abacus Hands Free Ball Watch.
Abacus Hands Free Ball Watch tak butuh jarum jam. Bola kecil pada jam ini akan berputar dan menjadi penanda jam tanpa angka.

talehart

4. Tiwe OLED Wrist.
Untuk melihat sekarang jam berapa, goyang saja Tiwe OLED Wrist dengan kencang, maka Anda akan melihat pola yang benar.

talehart

5. ZeroPointZero Watch.
Setiap manusia adalah budak waktu, itulah konsep yang diusung oleh ZeroPointZero Watch.


talehart

6. Equilibrium Wrist Watch.
Pengguna Equilibrium Wrist Watch harus memiliki pengetahuan khusus tentang cakrawala pesawat. Jika tidak, jam yang keren ini akan sia-sia.

talehart

7. OLED Linux Watch.
OLED Linux Watch akan membuat Anda memahami pentingnya waktu yang terus berjalan. Dilengkapi buku telepon dan penyusun jadwal.


talehart

8. Horological Machine No. 2.
Jam ini tampak ruwet dan ribet. Namanya Horological Machine No. 2. Bisa digunakan untuk melihat jam bahkan ada perhitungan kalender bulan.


talehart

Demikian artikel mengenai Jam tangan paling aneh tapi unik di dunia 2014 semoga artikel ini menambah wawasan pengetahuan anda.

1 Response to "Jam Tangan Paling Aneh Tapi Unik di Dunia 2014"