Negara Tujuan Wisata Favorit Orang Indonesia

Siapa bilang orang Indonesia hanya suka menghabiskan liburannya di Bali saja? Berdasarkan informasi yang dicatat Skyscanner, orang Indonesia paling suka bepergian ke negara berikut ini. 


Negara Tujuan Wisata Favorit Orang Indonesia


Molto.co.id - Penasaran? Yuk cari tahu, negara mana saja yang menjadi favorit berwisata orang-orang Indonesia.

Thailand
Salah satu alasan mengapa negara yang berjuluk gajah putih ini paling digemari wisatawan Indonesia adalah biaya hidup di sana yang relatif lebih murah dibandingkan dengan biaya hidup di Indonesia sendiri. Thailand berhiaskan sekitar 400an kuil Budha yang sangat indah. Selain makanan yang lezat, Thailand juga menyediakan tempat-tempat pijat  tradisional Thai yang terkenal sejak 2500an tahun silam.

Uni Emirat Arab (UEA)
Dubai merupakan ibukota UEA yang paling sering dikunjungi wisatawan Indonesia. Mereka sering bepergian ke Bastakiya Quarter yang menawarkan pemandangan menara angin, galeri seni, museum kecil dan hotel butik serta bangunan-bangunan abad ke-20. Ikon Dubai, Burj Al Arab yakni menara di atas perairan juga sangat menawan. Ingin naik unta? Pergi saja ke gurun safari di sekitar lokasi tersebut.

Malaysia
Orang Indonesia juga gemar mencicipi obyek wisata di negeri tetangga seperti Malaysia. Mereka sering berkunjung ke ikon Negeri Jiran yaitu Menara Petronas, Sunway Lagoon yang menawarkan beragam permainan air serta Eye on Malaysia yang merupakan kincir raksasa dengan ketinggian 60 meter.

Korea Selatan
Tak hanya suka artis asal Korea saja, ternyata orang-orang Indonesia juga suka mengunjungi tempat-tempat wisatanya. Sebut saja central grosir barang Korea yang buka hampir 24 jam di Dongdaemun Shopping Complex. Ingin bergaya bak seorang raja, Korea Selatan pun menyediakannya di Nami Island, GyeongGi-Do.

Singapura
Pusat perbelanjaan distrik Orchard Road yang dipenuhi dengan hotel merupakan tujuan wisata yang paling diburu di Singapura. Selain wisata belanja, kebun binatang Singapura seperti Zoological Gardens dan Night Safari yang menerapkan konsep 'kebun binatang terbuka' di mana hewan terjaga dengan pagar, terpisah dari pengunjung dengan parit yang kering atau basah yang tersembunyi juga menjadi obyek wisata yang menarik bagi wisatawan asing.

0 Response to "Negara Tujuan Wisata Favorit Orang Indonesia"

Posting Komentar