Tips Memakai Eyeliner Bagi Pemula

Eyeliner adalah kosmetika yang jadi andalan banyak wanita untuk membuat riasannya jadi lebih eye-catching. Make up satu ini efektif membuat mata jadi lebih fresh dan ekspresif. Namun, sebagian wanita ternyata belum terlalu mahir menggunakan benda satu ini. Apalagi dengan banyaknya produk yang dijual di pasaran, tentu ini membuat Anda bingung harus memilih yang mana. 


Tips Memakai Eyeliner Bagi Pemula


Molto.co.id - Pada dasarnya, pemakaian eyeliner tidak mudah, tidak juga sulit, maka pilihlah dari yang paling mudah lebih dulu, seperti di bawah ini.

1. Pilih Eyeliner Pensil
Bagi pemula, lebih baik memilih eyeliner pensil dengan teknik pengaplikasian yang lebih mudah, ketimbang jenis lainnya. Meski tidak tahan lama, Anda dapat belajar membuat garis yang lebih rata dengan produk ini. Anda juga dengan mudah menghapus kesalahan saat menggunakan eyeliner tipe ini.

2. Pilih Warna Yang Sesuai Dengan Warna Rambut
Lebih baik pilih eyeliner yang memiliki warna mirip dengan rambut. Anda bisa menggunakan nuansa cokelat tua yang bisa memberikan kesan alami. Atau warna hitam yang dapat membingkai mata jadi lebih tegas.

3. Pilih Yang Empuk
Cara memilih eyeliner pensil yang tepat adalah mencobanya di punggung tangan. Bila garis itu tampak tegas walaupun tidak ditekan, maka bisa dikatakan produk itu cukup bagus untuk digunakan sebagai latihan.

4. Mari Latihan.
Nah, sekarang eyeliner sudah di tangan, saatnya berlatih mengaplikasikannya. Semakin sering Anda menggunakannya, pasti semakin bagus juga hasil goresannya.

0 Response to "Tips Memakai Eyeliner Bagi Pemula"

Posting Komentar