Spesifikasi PC/ Laptop Untuk Games The Evil Within

Bangkitnya kembali horror sebagai genre mainstream di industri game, kalimat ini tampaknya cukup untuk menjelaskan fenomena yang terjadi selama beberapa tahun terakhir ini. Setelah kelahiran Amnesia yang membawa cita rasa genre ini kembali ke akarnya, respon pasar yang begitu positif membuat banyak developer menjajal kesempatan yang sama. Salah satu proyek yang paling diantisipasi? Tentu saja game teranyar racikan Shinji Mikami – yang notabene merupakan “ayah” dari seri Resident Evil – The Evil Within. Bersama dengan developer baru tempat ia bernaung – Tango Gameworks dan dukungan Bethesda, The Evil Within kian terlihat sebagai proyek yang menjanjikan.

games terbaru oktober 2014

Spesifikasi PC/ Laptop Untuk Games The Evil Within


Jagatplay.comDidesain untuk platform gaming generasi terbaru, The Evil Within memang cukup bergantung pada aspek visual untuk melahirkan atmosfer yang tepat. Tanggung jawab berat yang harus dipikul oleh engine – id Tech 5, engine sama yang menjadi motor penggerak game Bethesda yang lain – Wolfenstein: The New Order. Sebagai sebuah game multiplatform, menjadi sesuatu yang sangat rasional untuk menjadikan PC sebagai platform yang paling bisa diandalkan untuk memunculkan kualitas paling optimal. Satu yang pasti, kebutuhan spesifikasi yang dilemparkan oleh Bethesda akan cukup untuk membuat beberapa gamer PC, mungkin saja termasuk Anda, menjerit.

Bethesda akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa The Evil Within sudah rampung dikerjakan dan siap untuk didistribusikan ke pasaran. Berita dilematis untuk gamer PC, pengumuman ini juga diikuti dengan rilis rekomendasi spesifikasi yang harus dipersiapkan. Mengabaikan spesifikasi minimum, Bethesda menegaskan bahwa PC yang lebih lemah daripada spesifikasi yang mereka rilis kali ini kemungkinan besar tidak akan menikmati performa The Evil Within yang optimal. Satu yang menarik? Mereka juga dengan tegas merekomendasikan VGA yang setidaknya memiliki 4 GB VRAM. Seperti apa spesifikasi yang dibutuhkan? Get yourself ready:

Recommended Requirements:
OS: 64-bit Windows 7/Windows 8
Processor: i7 with 4-plus cores
RAM: 4 GB RAM
HDD: 41 GB (50 GB butuh dipersiapkan untuk proses instalasi)
VGA: GeForce GTX 670 atau setara dengan 4 GBs VRAM
High Speed Internet Connection
Steam account and activation
The Evil Within sendiri rencananya akan dirilis pada 14 Oktober 2014 mendatang, untuk Playstation 3, Playstation 4, Xbox 360, Xbox One, dan PC.

(Sumber Sepenuhnya : jagatplay.com)

0 Response to "Spesifikasi PC/ Laptop Untuk Games The Evil Within"

Posting Komentar