Spesifikasi PC/Laptop untuk Games F.E.A.R Online

Gamer mana yang belum pernah mendengar nama FEAR sebelumnya? Game FPS racikan Monolith Productions ini memang terhitung fenomenal. Tidak hanya karena keberhasilannya memadukan genre FPS dan horror di dalam ruang yang sama, tetapi juga implementasi salah satu sistem AI terbaik di seri pertamanya. Berangkat dari nilai jual yang terhitung unik inilah, F.E.A.R kemudian mulai tumbuh dan akhirnya berakhir menjadi sebuah seri trilogi. Walaupun mimpi buruk yang ditawarkan oleh Alma sudah berakhir di seri ketiga ini, nilai jual F.E.A.R sebagai sebuah franchise ternyata masih jatuh dari kata berakhir. Ia masih punya satu ujung tombak baru – F.E.A.R Online!

wallpaper fear onlie hd 2014

Spesifikasi PC/Laptop untuk Games F.E.A.R Online


Jagatplay.com Mengusung kata “Online” di belakangnya, seri F.E.A.R yang satu ini memang menawarkan daya tarik yang berbeda. Dikembangkan oleh studio developer dari Korea – InPlay Interactive, F.E.A.R disulap menjadi sebuah game multiplayer – kompetitif dan kooperatif, yang diklaim tetap mempertahankan cita rasa horror ala seri F.E.A.R utama. Mode kooperatif berlaku tak ubahnya Left 4 Dead, dimana Anda dan tiga rekan Anda harus menginvestigasi sebuah area yang berada di dalam pengaruh Alma Wade. Sementara mode PvP kompetitif juga ditawarkan, dimana Anda tidak hanya bisa bertarung dengan player lain atau sekedar monster-monster mematikan. Soul King mode dari F.E.A.R 3 juga disematkan di sini.

Seperti yang bisa diprediksi, F.E.A.R Online akan didistribusikan sebagai sebuah game free to play lewat portal distribusi digital milik Valve – Steam. Sayangnya, belum ada detail lebih lanjut konten microtransaction seperti apa yang akan ditawarkan game ini. Tertarik? Pastikan terlebih dahulu PC Anda mampu menanganinya:

Minimum Requirements:
OS: Windows XP SP2 
Processor: Pentium IV 3.2GHz
Memory: 1 GB RAM
Graphics: GeForce 6600GT 512MB
Hard Drive: 10 GB available space
Sound Card: DirectX Sound Support

Recommended Requirements:
OS: Windows 7 (32bit/64bit)
Processor: Dual Core 2.4 GHz
Memory: 2 GB RAM
Graphics: GeForce 8600GT 1GB
Hard Drive: 10 GB available space
Sound Card: DirectX Sound Support

F.E.A.R Online ini sendiri rencananya siap meluncur pada 17 Oktober 2014 mendatang, via Steam. Bagaimana dengan Anda sendiri? Tertarik untuk menjajal game online yang satu ini?

(Sumber sepenuhnya :  jagatplay.com)
Info selengkapnya kunjungi : jagatplay.com

0 Response to "Spesifikasi PC/Laptop untuk Games F.E.A.R Online"

Posting Komentar