4 Kebiasaan Dalam Pernikahan yang Akan Mendatangkan Kebahagiaan

Pasangan yang bahagia mempunyai kebiasaan-kebiasaan spesial yang bikin mereka terus dapat tunjukkan cinta mereka semasing. 

4 Kebiasaan Dalam Pernikahan yang Akan Mendatangkan Kebahagiaan

4 Kebiasaan Dalam Pernikahan yang Akan Mendatangkan Kebahagiaan


Talehart - Berikut resep rahasianya untuk Anda agar dapat langgeng hingga sampai kakek nenek, seperti dilansir Lifehack.org.

Tetap melakukan hal-hal menyenangkan bersama
Anda pasti memiliki kesukaan yang sama dengannya. Entah itu traveling, membaca buku, menonton film, atau karaoke bersama usahakan untuk tetap melakukannya sesering yang Anda bisa. Anda dan suami juga perlu mencari kegiatan-kegiatan baru yang menarik untuk dilakukan bersama.

Pergi tidur bersama setiap hari
Waktu tidur bersama adalah quality time yang bisa Anda dapatkan tiap hari bersama suami. Pastikan Anda mendapatkannya tiap hari untuk berbagi hal menyenangkan dan bermesraan sebelum tidur. Hindari pergi tidur lebih dulu atau lebih akhir dan juga pergi tidur dalam keadaan marah.

Ucapkan terima kasih dan hindari kata maaf
Berfokuslah pada kelebihan dan hal positif pada pasangan dan segera lupakan kesalahan atau kekurangannya. Berterima kasih juga sangat penting diucapkan. Anda dapat memberi hadiah sebagai rasa terima kasih Anda pada cintanya.

Mempertahankan selera humor
Anda tidak akan pernah tau apa yang akan Anda hadapi dalam kehidupan. Agar tetap bahagia bersamanya, cobalah untuk mempertahankan selera humor Anda meskipun sedang dalam masa sulit. Tertawa bersama dapat meringankan beban yang ada dalam pikiran dan hati Anda.

0 Response to "4 Kebiasaan Dalam Pernikahan yang Akan Mendatangkan Kebahagiaan"

Posting Komentar