Single Baru Killing Me Inside Tanpa Vokal Onad

Killing Me Inside nampaknya tak mau berduka terlalu lama setelah sang vokalis, Onadio Leonardo hengkang dari band. Mereka baru saja merilis single terbaru bertajuk Young Blood dengan vokalis baru.


Single Baru Killing Me Inside Tanpa Vokal Onad


Talehart - Pada single ini, Killing Me Inside menampilkan Vira pada vokal yang menggantikan posisi Onad. Imej Onad yang sudah terlanjur khas di Killing Me Inside, perlahan-lahan mulai dihilangkan dengan komposisi vokal dan aransemen musik yang berbeda.

Bisa dibilang Killing Me Inside kembali ke fitrah di mana mereka memainkan musik yang lebih cadas. Namun ada susupan manis dengan permainan sampling electronic yang membuat arransemen mereka lebih segar. Vokal pun berpadu antara growl dan clean vocal Vira yang seakan menegaskan bahwa Killing Me Inside terlahir dalam bentuk baru.


Lirik lagu juga mengalami perubahan, kali ini Killing Me Inside tidak membahas masalah percintaan, melainkan lebih ke persoalan politik sosial. Di lagu ini mereka menceritakan semangat anam muda yang berani dan radikal dalam mencari kebenaran dunia yang penuh kebohongan politik.

0 Response to "Single Baru Killing Me Inside Tanpa Vokal Onad"

Posting Komentar