5 Fakta Unik Mengenai Model Playboy, Carla Howe

Namanya mungkin saja memanglah tidak setenar WAGs dan jenis papan atas yang lain. Tetapi namanya, diklaim oleh media-medai Inggris juga sebagai pemicu retaknya jalinan rumah tangga orang. Sebut saja, Patrice Evra, serta Balotelli. 

5 Fakta Unik Mengenai Model Playboy, Carla Howe

5 Fakta Unik Mengenai Model Playboy, Carla Howe



Talehart - Model Playboy berumur 24 th. ini memanglah senantiasa menggoda pesepakbola dunia, tetapi tidak banyak info perihal wanita seksi ini. Lantas siapakah sesungguhnya Carla? 

Berikut 5 fakta Carla Howe seperti yang ditulis oleh Heavy.com:

Playboy Bunny
Carla mengaku sudah menjadi model Playboy sejak umur 18 tahun, saat ini ia merupakan salah satu model andalan Playboy, menjadi model playboy bukan hanya terkenal di tanah kelahirannya saja, Inggris, tetapi Carla juga popular di Amerika Serikat.

”Playboy menghubungi saya dan adik saya, Melissa, saat berumur 18 tahun. Kami datang ke Amerika Serikat untuk melakukan casting. Sejak saat itu, kami tampil untuk Playboy, mulai dari radio, televisi, hingga majalah, sangat menyenangkan,” ujar Carla melalui Playboy.com

Si Kembar yang Seksi
Model seksi ini mempunyai saudara kembar bernama Meliisa Howe yang merupakan model Playboy. Carla dan Melissa saat ini berusia 24 tahun, model kembar ini mempunyai situs sendiri untuk mempromosikan mereka yang bernama thehowetwins.com serta memajang foto-foto seksi keduanya.

Keduanya sering tampil bersama, baik untuk sampul majalah, maupun video klip. Carla dan Melissa pernah tampil di salah satu video klip rapper ternama Amerika Serikat, Snoop Dogg. Keduanya sama-sama seksi dan menjadi model Playboy. Rumornya, baik Carla maupun Melissa pernah lengket dengan Ashley Cole yang kini bermain di AS Roma. 

Dekat dengan Sejumlah Pesepakbola
Wanita seksi ini memang penggoda para pesepakbola dunia bahkan tak jarang membuat rumah tangga orang retak, sebut saja Patrice Evra mantan bek Manchester United. Carla sempat membebrakan perkenalannya dengan Evra, serta mengakui sempat melakukan ‘hubungan terlarang’ di sebuah Hotel di Paris, beberapa waktu silam.

Menariknya, bintang muda Manchester United, Luke Shaw mengaku tergila-gila pada keseksian Carla. Dia pernah mengungkapkan keinginannya untuk tidur dengan cewek yang punya saudara kembar Melissa Howe ini.

0 Response to "5 Fakta Unik Mengenai Model Playboy, Carla Howe"

Posting Komentar