Aktris Korea Tercantik Saat Ini 2014

Bila umumnya wanita-wanita cantik dari Hollywood serta Eropa sebagai sorotan pujaan. Saat ini, bintang-bintang Asia juga telah mulai jadi selebriti dunia. Terkecuali Jepang serta India, Korea saat ini juga sudah jadi produsen aktris-aktris cantik dunia.

Aktris Korea Tercantik Saat Ini 2014


Talehart - Ya, mulai sejak negara itu berhasil meningkatkan dunia entertainment-nya, beberapa selebriti Korea yang cantik serta seksi makin di kenal. Baik di negaranya sendiri, namun juga di luar negeri. Terkecuali berbekal muka cantik serta badan aduhai, bakat mereka telah terasah tajam saat sebelum beberapa selebritis ini terjun ke dunia hiburan Korea. 

Dari demikian selebriti Korea, kami mencatat sekurang-kurangnya ada lima aktris cantik Korea. 

Aktris Korea Tercantik Saat Ini 2014 hot bugil seksi telanjang bispak

Song Hye Kyo 
Bila bicara perihal artis Korea paling cantik pastinya nama Song Hye Kyo ada di posisi paling atas. Ya, terkecuali cantik, Song Hye Kyo dapat disebut mempunyai karier yang cukup cemerlang selama 2014 ini. 

Dalam film 'The Grandmaster' yang dibintanginya, wanita kelahiran 22 November 1991 ini sukses memperoleh dua nominasi Oscar dalam kelompok Costume Design serta Cinematography itu. 

Dengan cemerlangnya karier bintang ‘The Crossing’ serta ‘My Palpitating Life’ ini, dianya juga berhasil menjaga eksistensinya didunia hiburan Korea sekurang-kurangnya sepanjang nyaris kurun saat 18 th.. 

Tak dapat disangkal kecantikan Song benar-benar sangat memukau walau saat ini usianya telah mencapai kepala tiga. Uniknya, klinik-klinik plastic surgery di Korea muka yang memiliki tinggi 161 cm ini yaitu yang paling banyak di idamkan oleh pasien-pasien plastic surgery. Mereka meminta untuk operasi supaya tampak seperti Song Hye Kyo. Serta karena kecantikannya saat ini ia masih tetap jadi icon salah satu brand make-up Korea terkenal. 

Aktris Korea Tercantik Saat Ini 2014 hot bugil seksi telanjang bispak

Park Min Young 
Selebriti ke-2 yang juga di kenal cantik serta meroket kariernya di 2014 yaitu Park Min Young. Berwajah yang cantik serta aktingnya yang menawan berhasil membintangi sebagian iklan besar serta jadi jenis video klip selama th. ini. 

Bintang drama ‘A New Leaf’ berbarengan Kim Myung Min, Kim Sang Joong, serta Chae Jung Ahn ini dapat termasuk juga ke deretan artis korea paling cantik. Gadis yang pernah jadi jenis dalam MV Big Bang Haru-Haru ini memanglah telah tak di ragukan lagi kecantikannya. 

Aktris Korea Tercantik Saat Ini 2014 hot bugil seksi telanjang bispak

Kim Tae Hee 
Kim Tae Hee, aktris cantik kelahiran 29 Maret 1980 ini berhasil merenggut popularitas didunia hiburan Korea sesudah dianya bermain di sebagian film seperti ‘Love Story’ serta ‘Stairway To Heaven’. 

Terkecuali berakting, Kim Tae Hee juga menekuni didunia fashion serta jadi bintang iklan di sebagian product gadget serta otomotif terkenal seperti Samsung, Toyota serta Olympus. Popularitas Kim semakin meroket sesudah jalinan asmaranya dengan superstar Rain tersingkap pada awal 2013 lantas. 

Lantaran populer dengan kecantikan alaminya, aktris yang kerap dibanding-bandingkan dengan Song Hye Kyo ini juga masuk dalam ‘Wanita Paling cantik’ di Korea. Terkecuali cantik, ia juga pandai serta jadi pelajar teladan yang lulus serta memperoleh gelar di bagian Fashion Designer dari Seoul National University.

0 Response to "Aktris Korea Tercantik Saat Ini 2014"

Posting Komentar