Film "Selamat Pagi, Malam" akan Wakili Indonesia di ajang TIFF 2014

Film "Selamat Pagi, Malam" dikabarkan akan menjadi film perwakilan indonesia dalam ajang perayaan film TIFF 2014 ke 27 pada tanggal 23 hingga 31 Oktober 2014 ini. Yuk lihat ulasan lebih lengkapnya yang pernah di lansir oleh Sooperboy.com ini.

Film "Selamat Pagi, Malam" akan Wakili Indonesia di ajang TIFF aru2014 film ngentot luna maya terb

Film "Selamat Pagi, Malam" akan Wakili Indonesia di ajang TIFF 2014


Talehart - Film Indonesia "Selamat Pagi, Malam (In The absence of The sun)" akan mewakili Indonesia untuk berkompetisi di Tokyo International Film Festival 2014 ke-27 pada 23-31 Oktober 2014. Film ini akan bersaing dengan sembilan film terbaik lainnya karya para sutradara muda Asia dalam sesi Asian Future.

Film "Selamat Pagi, Malam (In The Absence of The sun)" yang disutradarai oleh Lucky Kuswandi (Madame X) dan diproduseri oleh Sammaria Simanjuntak, bercerita tentang tentang tiga orang wanita yang hidupnya berubah melalui pertemuan-pertemuan tak terencana pada suatu malam di Jakarta.

Film multiplot ini diawali dengan kisah Gia (Adinia Wirasti) yang baru saja kembali ke Jakarta setelah lama tinggal di New York, merasakan hal yang aneh di Jakarta. Kota Jakarta tak lagi dikenalnya dan begitu asing. Gia lalu mencari temannya Naomi (Marissa Anita) untuk menjadi pemandunya memandang Jakarta.

Cerita kedua berkisah tentan Indri (Ina Panggabean) sebagai seorang pegawai biasa di pusat kebugaran. Ia berharap dapat menemukan cinta lewat dunia maya. Keadaan ini membuat Indri berperilaku dan berpenampilan di luar kepribadiannya yang sebenarnya. Indri akhirnya bertemu Faisal (Trisa Triandesa) yang memahami apa yang terjadi pada Indri.

Kisah selanjutnya diperankan oleh Dayu Wijanto sebagai Ci Surya. Suaminya meninggal dan membuatnya begitu mengalami duka yang mendalam dan hanyut dalam kesedihan. Namun, keadaan itu berubah ketika ia mengathui kalau suaminya memiliki kekasih lain, yaitu Sofia yang diperankan Dira Sugandi. Ci Surya lalu mencoba merasakan apa yang dialami suaminya dan mencari apa yang tidak didapat dari dirinya.

Film "Selamat Pagi, Malam (In The Absence of The sun)" menawarkan cerita yang sederhana, tetapi kaya akan makna. Saat menikmati film "Selamat Pagi, Malam (In The Absence of The sun)", Anda seakan diajak dan (sedang) menertawai diri sendiri.

0 Response to "Film "Selamat Pagi, Malam" akan Wakili Indonesia di ajang TIFF 2014"

Posting Komentar