Cemilan yang Baik Bagi Para Penderita Penyakit Diabetes

Anda pasti tahu bahwa ngemil sesungguhnya adalah rutinitas yang sangatlah jelek, terlebih bila pilihan makanan yang Anda makan yaitu keripik yang banyak mempunyai sodium, bahan pengawet serta lain sebagainya. Bahkan juga mungkin saja nilai nutrisinya sedikit serta jadi menyebabkan penyakit seperti cholesterol serta desakan darah tinggi. 


Cemilan yang Baik Bagi Para Penderita Penyakit Diabetes

Talehart - Hal semacam ini mungkin saja bakal lebih sulit bila Anda nyatanya mempunyai penyakit diabetes, lantaran makanan ringan dapat juga berbentuk biskuit, serta makanan manis yang lain. Nah, bila Anda mempunyai diabetes melitus atau jenis 2, Anda sesungguhnya terus dapat ngemil sehat. 

Seperti diambil dari www.health.com, camilan tidaklah makanan yang dapat dimasukkan dalam diet diabetes, tetapi dapat jadi baik bila Anda ketahui pilihan camilan apa yang dapat bikin Anda sehat serta mensupport diet Anda. 

Kuncinya yaitu tahu makanan yang 'baik', ukuran jumlah yang pas, serta seberapa kerap Anda dapat konsumsi makanan itu. Makanan yang jadi camilan mesti mempunyai gabungan yang baik seperti lemak, protein serta karbohidrat yang menguasai dari kandungan yang lain. 

Menurut seseorang pakar gizi, camilan yang baik yaitu yang memiliki kandungan 15-30 gr karbohidrat dengan 100-200 kalori saja. Anda dapat pilih plain yogurt, popcorn tanpa ada mentega, serta buah-buahan dan kacang-kacangan. 
Camilan untuk Anda juga benar-benar sangat terbatas serta tersebut yang perlu di terima. Anda tak mungkin saja dapat menginginkan cheese cake atau kue bolu serta tart yang jelas-jelas bukanlah pilihan sehat. 

Anda juga butuh mengatur jumlah yang dapat dikonsumsi serta saat yang pas. Cukup satu mangkok kecil kacang saat pagi serta sore hari serta lain sebagainya. Anda dapat memperkirakan berapakah banyak karbohidrat pada makanan itu serta mengatur jadwal kapan dapat ngemil. 

0 Response to "Cemilan yang Baik Bagi Para Penderita Penyakit Diabetes"

Posting Komentar