Fakta Tentang Vokalis Cantik Killing Me Inside Yang Baru "Vira Razak"

Killing Me Inside tengah berupaya bangkit sepeninggal Onad, vokalis yang telah berjuang berbarengan sepanjang lebih kurang 8 th.. Masih tetap mempunyai semangat membara dalam berkarya, Killms juga merekrut frontwoman baru bernama Vira Razak.

Fakta Tentang Vokalis Cantik Killing Me Inside Yang Baru "Vira Razak"

Fakta Tentang Vokalis Cantik Killing Me Inside Yang Baru "Vira Razak"


Talehart - Menggantikan posisi Onad yang telah sangatlah dekat dengan beberapa fans, Vira berupaya tampak dengan karakternya sendiri. Penyanyi cantik ini juga tidak mau berasumsi keyakinan ini juga sebagai beban di pundaknya. 

Bersiap melaunching album dengan band baru berbarengan Killms November yang akan datang, tidak ada kelirunya bila kita ketahui Vira lebih dalam. Kenyataan seru apa sajakah yang dapat kalian kenali perihal vokalis unyu ini? 

Sejak kecil sudah suka musik rock
Vira Razak punya hobi menyanyi dari kecil. Saat menginjak usia remaja, gadis kelahiran 16 Mei 1992 ini pun mulai gemar main musik dan mengcover lagu-lagu populer. Beda dari kebanyakan anak seusianya, Vira mengaku lebih akrab dengan lagu-lagu Queen dan Scorpions dibanding lagu klasik. Sejak kecil ia mengaku sudah 'dicekoki' dengan lagu-lagu rock.

Karena itu, saat mengutarakan niatnya untuk gabung dengan Killms, Vira mendapat respon positif dari keluarga. Lahir dari keluarga musisi, Vira beruntung selalu disupport oleh kedua orangtuanya. 

Suka dengan One Direction
Menggemari musik berbau rock, Vira razak tetaplah seorang wanita. Siapa sangka Vira ternyata suka dengan One Direction, apalagi member yang satu ini.

Dalam beberapa postingan Twitter dan Instagram, Vira beberapa kali mengunggah foto penyanyi berwajah arab ini. Yup, siapa lagi kalau bukan Zayn Malik.

0 Response to "Fakta Tentang Vokalis Cantik Killing Me Inside Yang Baru "Vira Razak" "

Posting Komentar