Kenapa Wanita Susah Mencapai Klimaks "Orgasme" ?

Telah banyak penelitian yang mengatakan tentang sulitnya wanita meraih orgasme. Jikalau dapat klimaks, presentasenya cuma 30% saja. Sesaat pria, 75% dari mereka dapat dengan mudahnya orgasme. Mengapa untuk wanita orgasme demikian sulit didapat? 

Kenapa Wanita Susah Mencapai Klimaks "Orgasme" ?

Kenapa Wanita Susah Mencapai Klimaks "Orgasme" ?


Talehart - Ian Kerner dalam penjelasannya di CNN tentang orgasme wanita ini mengutip tulisan dari Drs. Kim Wallen serta Elisabeth Lloyd. Keduanya bikin tulisan berjudul Female Sexual Arousal : Genital Anatomy and Orgasm in Intercourse untuk Journal of Hormones and Behavior. Dalam tulisan mereka di ketahui, ada ketidaksamaan mendasar pada kekuatan orgasme pria serta wanita. Kekuatan orgasme wanita berkembang lebih lambat serta tak gampang diperkirakan dari pria dari saat ke saat.

Dari penelitian yang dikerjakan Wallen serta Lloyd di ketahui juga, kekuatan pria untuk ejakulasi dari umur puber sampai dewasa bertambah tajam. Dalam lima th. penambahan kekuatan ejakulasi ini dapat berlangsung dari 5% jadi 100%. Sesaat pada wanita, penambahannya tak secepat itu. Penambahan kekuatan orgasme wanita berlangsung dengan cara perlahan-lahan dalam 25 th. serta itu juga tak pernah meraih angka 90%. 

Ian menyampaikan, sampai kini orang yakin pemicu wanita susah meraih orgasmenya yaitu lantaran mempunyai permasalahan psikologis hingga mengakibatkan mereka jadi frigid atau dingin pada sex. Mitos salah ini diakui beberapa orang, termasuk juga wanita tersebut hingga bikin mereka makin tak dapat orgasme. 

Mitos yang lain yang juga bikin wanita susah orgasme yaitu pemahaman dari Freud. Neurologist terkenal ini tak yakin pada kemampuan klitoris yang dapat memberi wanita kesenangan seksual. Dia yakini klitoris bukanlah sumber kesenangan seksual. Malah orgasme vagina lah yang dia anggap juga sebagai sumber kesenangan itu. 

Pendapat dari Freud diatas dipercaya beberapa orang termasuk juga wanita hingga tiap-tiap bercinta senantiasa berupaya memperoleh orgasme lewat stimulasi Miss V. Walau sebenarnya sebenarnya berdasar pada penelitian, klitoris lah yang semakin dapat bikin wanita orgasme. Dalam buku berjudul A New View of a Woman's Body : A Fully Illustrated Guide tersingkap ada kian lebih 8. 000 syaraf di ruang klitoris. Jumlah itu paling banyak dibanding dibagian badan yang lain. Dengan adanya banyak syaraf itu, pikirkan begitu sensitifnya klitoris bila distimulasi dengan pas. 

Dalam risetnya, Wallen serta Lloyd menganalisa data tentang jarak pada klitoris serta vagina yang dapat jadi besar kesempatan wanita meraih orgasme lewat penetrasi. Dari riset itu di ketahui, wanita yang seringkali orgasme, jarak pada klitoris serta vaginanya kurang dari 2, 5 cm. Jarak yang makin pendek ini mempermudah stimulasi berlangsung. 

Untuk wanita serta pria yang belum tahu, klitoris terdapat dibagian luar, pas diatas pembukaan vagina. Klitoris yaitu benjolan kecil yang tampak lebih terang waktu wanita terasa bergairah.

0 Response to "Kenapa Wanita Susah Mencapai Klimaks "Orgasme" ?"

Posting Komentar