Film Rumah Gurita Karya Jose Purnomo Siap Hibur Anda di Akhir Pekan

Bioskop tanah air bakal di ramaikan oleh film horor terkini karya sutradara Jose Purnomo, yang berjudul Rumah Gurita. Film yang mengangkat urban legend ini bakal tampil dengan cara serentak pada 30 Oktober 2014 di 100 monitor bioskop Indonesia. 

luna maya hot ariel

Film Rumah Gurita Karya Jose Purnomo Siap Hibur Anda di Akhir Pekan


Talehart - Dalam film barunya ini, Jose Purnomo menggaet sebagian artis muda tanah air, seperti Shandy Aulia, Boy Williams, Maria Sabta, serta Kemal Palevi. Pada awal mulanya, Jose sudah sekian kali menyutradarai film Hitmaker Studio, yaitu Rumah Kentang serta Samudra Hotel (308). 

" Karenanya ada film ini bakal memperluas pengetahuan pemirsa Indonesia bahwa film horor itu adalah film yang bercerita, yang menyangkut emosional tidak cuma perihal ketakutan saja, " kata Jose waktu jumpa pers Rumah Gurita di Studio XXI, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (25/10) malam. 

Film yang bakal tampil bertepatan dengan Halloween ini bercerita perihal seseorang gadis bernama Selina (Shandy Aulia) yang mempunyai indra ke enam mulai sejak berumur 9 th. serta membuatnya aneh. 

Kakak (Maria Sabta) serta suaminya (Kemal Palevi) mengambil keputusan untuk memindahkan Selina ke Bandung serta keanehan mulai berlangsung mulai sejak Selina geser kerumah peninggalan orangtuanya yang membuatnya mengetahui Rio (Boy Williams). 

Rumah yang mempunyai patung gurita raksasa diatasnya, nomer rumah 666 serta design interior yang aneh senantiasa memberi teror untuk Selina bahkan juga tiap-tiap malam jumat, nyawanya terancam. Bagaimanakah sanggupkah melihat dimensi gaib dari Rumah Gurita?

0 Response to "Film Rumah Gurita Karya Jose Purnomo Siap Hibur Anda di Akhir Pekan"

Posting Komentar