Rumah Nagita Slavina Dilengkapi Lift serta Akuarium Raksasa

Rumah keluarga besar Nagita Slavina terlihat elegan walau cuma tampak dari sisi depan serta sebagian bagiannya tertutupi gorden putih. Pernah mendengar info, rumah elegan punya keluarga Nagita itu dilengkapi sebagian lift pribadi. Rupanya hal itu benar ada.

Tribunnews.com

Rumah Nagita Slavina Dilengkapi Lift serta Akuarium Raksasa


Waktu terlibat perbincangan dengan seseorang tetangga bernama H. Sofyan (64), beliau membetulkan rumah elegan itu mempunyai lift. " Iya, ada liftnya, namun liftnya ke bawah. Tujuannya hingga bawah tanah, " terang Sofyan waktu didapati di Tebet Utara I, Jakarta Selatan, Kamis (16/10) siang. " Bila jumlah liftnya saya kurang memahami ada berapakah, " tuturnya. 

Menurut Sofyan, rumah elegan keluarga Nagita itu memanglah sangat besar. Pasalnya, rumah itu tempati sebagian kapling sampai menembus jalan di belakangnya. " Ini rumah besar sekali, hingga ke belakang. Harusnya belakang rumah ini dapat di isi satu rumah besar lagi sama-sama membelakangi, namun dibeli seluruhnya, " jelas Sofyan. 

Juga sebagai 'tetua' di daerahnya, Sofyan mengakui pernah masuk ke rumah itu. Tetapi, waktu itu bukanlah keluarga Nagita yang tempati, tetapi keluarga besar yang kepala keluarganya yaitu petinggi bea cukai. " Awalannya bukanlah rumah keluarga mbak Gigi, namun mempunyai orang Bea Cukai. Di jual ke keluarga mbak Gigi. Namun rumah ini dapat tidak dihuni. Lantaran ada acara ini saja baru ada orangnya. " 

Tidak cuma ada lift sebagai istimewa dari rumah besar itu, menurut Sofyan, rumah itu juga menaruh macam hewan laut dalam suatu akuarium besar. " Didalam juga ada akuarium besar sekali. Diisinya gunakan air laut. Maka dari itu bila dikuras, untuk ubah air, itu gunakan air laut dapat satu mobil tanki sendiri. Didalam juga ada kolam renang besar, " narasi Sofyan.

0 Response to "Rumah Nagita Slavina Dilengkapi Lift serta Akuarium Raksasa"

Posting Komentar