Sosok Iron Man Akan Tampil di Film Captain America 3

Berita menggembirakan untuk beberapa pengagum tokoh Iron Man, seperti yang ditulis dari Hollywood Reporter. Si Manusia Besi yang diperankan oleh Robert Downey Jr. ini direncanakan bakal tampak dalam film ‘Captain America 3’. Bahkan juga sang aktor yang bertindak juga sebagai Tony Stark disebut-sebut sudah di tandatangani kontrak sejumlah 40 juta US$ untuk tampak berbarengan Chris Evans yang bertindak juga sebagai Captain America. 


Sosok Iron Man Akan Tampil di Film Captain America 3


Pada awal mulanya Robert pernah menyebutkan bahwa akan tidak ada film ke empat dari Iron Man, namun aktor karismatik berumur 49 th. itu juga menyampaikan bahwa pihak Marvel memanglah belum mempunyai gagasan untuk bikin " Iron man 4 ". Tetapi, mereka bakal bikin pengumuman yang cukup mengagetkan untuk beberapa pengagum komik Marvel. 


Belum di ketahui apakah surprise itu terkait dengan tampilan Iron Man di film 'Captain America'. Tetapi sampai saat ini, baik dari pihak Marvel sebagai pencipta tokoh itu maupun pihak CAA (agensi artis yang menaungi Robert Downey) belum keluarkan pernyataan resmi. 

Disamping itu, menurut Hollywood Reporter, Russo bersaudara, Joe serta Anthony, yang dahulu menyutradarai film " Captain America 2 : The Winter Soldier ", telah di konfirmasi bakal mengerjakan film " Captain America " session ketiga ini. 

Sedikit bocoran tentang plot film Captain America 3 yang beredar mengungkap cerita yang bakal diangkat yaitu komik Marvel berjudul " Civil War " yang terbit di 2006-2007 yang menceritakan bahwa disuatu peristiwa, Captain America tidak sama pendapat dengan Iron Man. Ketidaksamaan pemikiran ini sedemikian besar, hingga keduanya hingga bertarung habis-habisan, sampai satu diantara diantara mereka ada yang nyaris mati. 

Nah, penasaran dengan nasib dari tokoh " Iron Man 4 " serta film kelanjutan dari " Captain America "? Tunggulah saja film " Captain America 3 " yang gagasan bakal launching pada 6 Mei 2016.

0 Response to "Sosok Iron Man Akan Tampil di Film Captain America 3"

Posting Komentar