5 Hal Seksi Chrissy Teigen

Bila Anda pernah lihat video klip dari lagu John Legend yang berjudul ‘All of Me’ ada sosok wanita cantik berbalut gaun pengantin sebagai jenis video klip. Ya, dia tak lain yaitu istri dari penyanyi soul asal Amerika Serikat itu bernama Chrissy Teigen. 

Terkecuali menyandang status istri dari penyanyi John Legend mulai sejak th. 2013 silam, wanita berumur 28 tahun. ini pada awal mulanya di kenal juga sebagai jenis product berolahraga baju renang serta jenis Sport Illustrated. Tidak cuma suka mengunggah foto-foto kemesraan berbarengan sang suami, Teigen juga kerapkali jadi jenis dengan kenakan pakaian seksi di beragam pemotretan. 


5 Hal Seksi Chrissy Teigen 


Oleh karenanya, Mau menelusuri beberapa hal seksi yang lain yang terkait dengan karir serta kehidupan wanita berkulit eksotis ini. Yuk dikaji : 

Suka Mengunggah Photo Seksi 
Chrissy Teigen serta John Legend memanglah di kenal juga sebagai pasangan cocok yang kerapkali mengunggah foto-foto kemesraan ke Internet. Serta, beberapa waktu terakhir Teigen memamerkan lagi photo mereka berdua saat tengah berbaring nikmati keintiman di rerumputan hijau. 

Tetapi, kesempatan ini photo itu juga mengundang kontorversi, dengan cara sadar ataupun tak sadar Teigen yang lakukan pose miring hingga lupa diri bila pakaiannya sedikit tersibak yang menyebabkan sisi dadanya tampak. Dalam photo itu wanita kelahiran 30 November 1985 ini kenakan pakaian berwarna hitam, tetapi sisi atasnya transparan bikin payudaranya menyembul. Sontak, hal semacam ini jadi pembicaraan di ranah media sosial. 

Tetapi wanita cantik yang kelihatannya telah umum berpose seksi itu nampaknya tak perduli. Ya, Teigen memanglah kerap tampak seksi dalam tiap-tiap peluang serta bukanlah kesempatan ini saja wanita itu memamerkan keseksiannya di jejaring sosial. Bahkan juga Teigen buka rahasia bahwa sang ibu yang sampai kini mengambil gambarnya saat tengah tampak toples serta bikin beberapa orang ramai. 

Mau Mempunyai Banyak Anak Seperti Angelina Jolie 
Yang pasti hadirnya seseorang anak dalam suatu pernikahan adalah idaman tiap-tiap pasangan. Hal semacam ini juga yang dirasa oleh pasangan Chrissy Teigen serta John Legend, keduanya yang menikah pada 14 September 2013 silam ini rupanya inginkan hadirnya seseorang bayi kurun waktu dekat. 

Menurut laporan yang ditulis Contactmusic, Legend serta Teigen sekarang ini tengah lakukan sistem untuk wujudkan yang dimimpikan mereka supaya selekasnya memiliki anak. Tetapi, Legend tak terlampau bersikeras supaya wanita kesayangannya itu selekasnya hamil. 

“Kami berdua betul-betul mau mempunyai anak, namun kami tak ngotot untuk coba memiliki anak. Kami cuma nikmati sistem itu dengan suka. Sudah pasti bila kelak saya hamil itu adalah suatu surprise. Serta surprise itu bakal memberi kebahagiaan yang mengagumkan buat kami berdua, ” tutur Chrissy Teigen. 

Beritanya untuk melindungi keadaan badan supaya dapat hamil, Teigen berniat konsumsi makan sehat yang ia masak sendiri spesial untuk dianya serta sang suami. 

Menariknya, sekian waktu lalu, wanita yang mau mempunyai empat orang anak ini pernah mengungkap bila dianya terasa iri dengan kehidupan Angelina Jolie lantaran demikian bahagia mempunyai anak. 

Bermula Di-Bully Saat ini Jadi Jenis Sukses 
Jadi seseorang jenis, memanglah berkewajiban selalu untuk tampak langsing, lantaran industri mode di kenal cukup kejam apabila menyangkut berat tubuh seseorang jenis yang tampak makin bertambah. 

Hal semacam ini barusan berlangsung pada Teigen sekian waktu lalu, di waktu ia murka di account Twitter-nya lantaran di-bully oleh beberapa followers dengan menyampaikan ia makin gemuk untuk jadi seseorang jenis profesional, wanita yang mempunyai bentuk badan aduhai ini mengungkap bahwa dianya pernah dipecat oleh brand fashion terkenal Forever 21 yang saat itu mengontraknya juga sebagai jenis. 

Teigen juga menceritakan pengalamannya saat melakukan pemotretan untuk brand Forever 21. Waktu itu, usianya masih tetap cukup muda. Waktu duduk di ruangan make-up, agensinya memberi tahu bila ia disuruh untuk meninggalkan tempat waktu itu juga. Pihak brand dengan cara terang-terangan menyampaikan bila dianya gemuk serta Teigen disuruh mesti mengukur lagi berat tubuhnya. 

Penolakan dari Forever 21 itu pernah bikin wanita yang memiliki tinggi 174 cm ini nge-drop, namun tidak lama, ia mengerti kariernya tidak bakal berhenti lantaran permasalahan itu. Ia juga meneruskan debutnya didunia jenis hingga pada akhirnya saat ini berhasil jadi jenis Vogue, Glamour serta jenis majalah Sports Illustrated bahkan juga juga sebagai jenis baju renang. Ia dapat menyabet penghargaan untuk kelompok Best Female Athlete. 

Peristiwa itu memanglah telah berjalan lama, namun sampai saat ini Teigen masih tetap selalu ingat bakal hal semacam itu. Di lebih hingga sekarang ini ada banyak haters yang senantiasa mengulas perihal berat tubuhnya yang memanglah tampak cukup semok untuk ukuran seseorang jenis. 

Membawa Penari Erotis Untuk Suami di Hari Lagi Th. Pernikahan 
Teigen dapat disebut memiliki langkah yang tidak sama untuk merayakan lagi th. pernikahannya yang pertama dengan John Legend pada 14 September lantas. 

Bukanlah makan malam, bukanlah suatu bingkisan maupun perlakuan romantis, tetapi Teigen mengajak Legend melihat suatu pertunjukan penari seksi serta erotis di Paris. 

Keduanya nikmati malam dengan melihat pertunjukan kabaret dari Crazy Horse di suatu club malam populer didunia. 

" Membawa John lihat bahkan juga digoda payudara wanita lain untuk lagi th. pernikahan kami merayakan 364 hari dalam satu tahun, saya tidak tertahankan. Mereka betul-betul penuh talenta, bukan sekedar pamer payudara, ” ucap Teigen seperti diambil dari Contactmusic. 

Ya, bila umumnya seseorang wanita bakal cemburu bila lihat suami atau pasangannya digoda dengan wanita lain. Tetapi, hal semacam itu tak berlaku pada Teigen. Ia mengakui tidak permasalahan lihat sang suami bermesraan dengan wanita lain yang lebih cantik darinya, bahkan juga dalam suatu majalah atau session pemotretan sekalipun. 

Rajin Memasak Untuk Suami 
Terkecuali menyukai serta berikan kebebasan buat sang suami, Teigen juga mempunyai bakat terpendam yang lain yang pasti dikagumi oleh tiap-tiap pria, yakni pintar memasak. 

Bila memiliki saat senggang dirumah, wanita yang suka makan apa pun yang ia kehendaki mengakui suka mondar-mandir di dapur untuk mengolah beragam masakan yang dikuasainya. Satu diantaranya yaitu masakan khas Thailand, sup Tom Yum Gai. 

Teigen mengakui yang bertugas meyakinkan menu Thai ini dimasak lewat cara prima. Ia belajar memasak dari sang ibu yang notabene pernah tinggal di Thailand serta saat ini geser ke Los Angeles satu tahun silam berbarengan bapak Teigen. 

“Jika kami tak tengah bikin makanan Thailand, pasti saya yang bakal mengolah apa yang saya kehendaki. Saya mungkin baru tiba dari perjalanan panjang serta segera pergi ke grocery store. Lantaran pada intinya saya sukai masak, terutama untuk pasangan saya. Serta John sangatlah sukai. Tidak tidak sering orang memikirkan saya tergantung padanya. Namun kami memperhatikan keduanya lewat cara yang tidak sama, ” ucap Teigen yang ditulis Cosmo.

0 Response to "5 Hal Seksi Chrissy Teigen "

Posting Komentar