Sosok Nagita Slavina di Mata Para Selebriti

Jodoh memang tak mana, sesudah berkelana bergonta-ganti pasangan dengan beberapa selebriti cantik, dari mulai aktris Velove Vexia yang muda sampai penyanyi senior Yuni Shara yang terpaut 15 th. lebih tua darinya. Siapa kira nyatanya perjalanan cinta Raffi Ahmad selesai dengan meminang Nagita Slavina. 

Ke-2 pasangan selebriti ini juga barusan mengikat janji suci pernikahan pada 17 Oktober 2014 di Hotel Ritz Carlton SCBD, Jakarta Selatan. Serta, dua hari sesudahnya, yakni Minggu 19 Oktober mereka bakal mengadakan resepsi ditempat yang sama. 


Sosok Nagita Slavina di Mata Para Selebriti


Raffi Ahmad sampai kini dicap juga sebagai playboy lantaran tampak dengan mudahnya jatuh ke pelukan wanita-wanita cantik. Tetapi, sosok simpel Nagita dapat menaklukan serta meluluhkan hatinya dalam waktu relatif cepat. Saat ini, sang don juan itu sudah resmi jadi suami dari wanita kelahiran 17 Februari 1988 ini. Lalu, beberapa orang yang ajukan pertanyaan serta penasaran, seperti apa sosok cantik bintang sinetron ‘Inem si Pelayan Slebor’ serta ‘Di sini Ada Setan’ itu. 

Kedekatan pada Raffi dengan wanita yang akrab disapa Gigi ini memanglah bukan hal baru. Bermula dari teman dekat, lantas muncul kecocokan serta kenyamanan. Alhasil, keduanya juga setuju untuk melakukan jalinan yang cukup serius. 

Raffi mengakui pertama kali lihat sosok Gigi meyakini bahwa wanita ini nanti yang dapat jadi pendamping hidupnya nantinya. Menurut pria kelahiran 17 Februari 1987 ini, Gigi adalah wanita yang paling unik diantara mantan-mantannya terdahulu. 

Tidak cuma unik, namun juga ajaib. Raffi juga pernah bercerita, bila wanita lain yang pada awal mulanya didekati Raffi responnya senantiasa cepat sedang Gigi adalah wanita yang dingin serta cuek. 

Rupanya, untuk Raffi, sikap dingin Gigi yaitu hal terunik diantara umumnya ciri-ciri sosok wanita yang lain. Untuk Raffi, wanita manapun kelak yang bakal jadi jodohnya, sebaiknya sosok yang dapat memberi kenyamanan serta bikin dianya senantiasa berkata jujur. 

Demikian banyak pujian yang dilontarkan pria asal Bandung itu untuk Gigi. Diluar itu, menurut dia, Gigi tidaklah jenis wanita yang mempersoalkan beberapa hal kecil, tidak neko-neko, banyak tahu keduanya serta tidak banyak ketentuan. Bintang ‘Love Is Cinta’ ini mengakui tidak pernah dilarang untuk bergaul serta pergi dengan siapa juga. Gigi telah memahami dengan pekerjaan Raffi. Lihat Gigi seperti itu Raffi seperti lihat dianya. 

Sama seperti dengan Amy Qanita, sejak tahu bahwa putra sulungnya menjalin kasih dengan wanita yang akrab disapa Gigi itu, Amy telah memberi tanda positif bakal merestui jalinan mereka. Di mata Amy, Gigi yaitu sosok anak yang baik, sopan serta berbakti pada orang-tua. Amy meyakini bila Gigi adalah sosok wanita yang di idamkan Raffi sampai kini. 

Dua adik wanita Raffi, Shahnaz serta Nisya juga mensupport Raffi yang sudah pilih Gigi juga sebagai pasangan hidupnya. Di mata mereka, Gigi adalah satu diantara orang yang simple serta tidak sukai bergaya 'wah'. Hal semacam itu dapat dibuktikan saat ia pilih rencana pernikahan yang simpel tanpa ada mesti penuh dengan kemewahan. 

Disamping itu, menurut Luna Maya yang sampai kini di kenal juga sebagai teman dekat dekat Raffi menyampaikan bahwa mereka yaitu pasangan yang cocok. Untuk bekas kekasih Ariel ini, sosok Gigi yang dikenalnya adalah wanita yang tidak repot serta tampak bahwa orangnya sangatlah pengertian. Serta Luna yakini bahwa sosok yang seperti ini yang Raffi kehendaki. 

Sedang Chintami Atmanegara yang mulai sejak dahulu bersahabat dengan ibu dari Gigi menyampaikan bahwa ia sudah mengetahui lama wanita pilihan Raffi ini mulai sejak Gigi kecil. Untuk Chintami, Gigi prima jadi istri serta ibu dari anak-anak Raffi nanti. 

Sampai kini Chintami mengetahui Gigi juga sebagai anak yang keibuan, seneng masak, serta penyabar. Chintami memberikan, ibunda Gigi yang berprofesi juga sebagai produser pernah susah terima putrinya itu pada akhirnya menikah. Bukanlah tidak ikhlas, namun Gigi benar-benar sangat dekat dengan sang ibu. Kemana juga Gigi pergi senantiasa didampingi serta tak bisa jalan sendiri.

0 Response to "Sosok Nagita Slavina di Mata Para Selebriti"

Posting Komentar