Deretan Wanita-Wanita Cantik Mantan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad adalah sosok anak muda yang berhasil. Mempunyai muka yang tampan dan ia juga kaya serta sukses dalam berkarier. Sosok multitalenta ini, sukses memperlebar sayapnya juga sebagai aktor, musik serta host tv, dan sitkom. 

Meskipun mempunyai kekayaan serta ketenaran, ada satu hal yang kurang dalam kehidupannya, yakni pendamping hidup. Dari demikian wanita yang pernah berlabuh di hatinya, pada akhirnya Raffi Ahmad sudah memantapkan hati serta menjatuhkan pilihan pada wanita cantik sesama selebriti, Nagita Slavina. 


Deretan Wanita-Wanita Cantik Mantan Raffi Ahmad


Kami tidak paham argumen kenapa Raffi pilih Sagita. Walau sebenarnya mantan-mantannya juga sangatlah cantik serta seksi. Tanpa ada butuh tahu jawabannya, mungkin saja satu hari kelak kami akan lakukan hal yang sama dengan Raffi serta mengambil keputusan hati pada seorang tanpa ada butuh tahu argumennya. 

Selamat untuk Raffi Ahmad's Wedding, 17 Oktober 2014. Serta untuk Anda, kami infokan jejeran wanita cantik bekas yang dapat Anda dekati saat ini. 

1. Yuni Shara 
Jalinan Raffi berbarengan penyanyi Yuni Shara kelihatannya yang paling mengambil alih perhatian. Awalannya pada pertengahan 2009 berembus gosip Raffi tengah dekat dengan penyanyi berumur 42 th. itu. Lantas gosip semakin menguat, saat pasangan lain umur seputar 15 th. ini mulai tepergok pergi berbarengan serta berpelukan dalam suatu konser musik. 

Pencinta otomotif ini awalnya menghindar. Tetapi, pada akhirnya dimuka th. 2010 berbarengan dengan Yuni Shara ia mengaku serta bercerita perihal perjalanan cintanya dengan Yuni. 

Jalinan mereka memetik pro serta kontra. Tidak sedikit orang mencibir lantaran ketidaksamaan umur yang jauh serta status Yuni yang janda. Tetapi mereka dapat bertahan dalam pusaran badai yang cukup kuat. 

Sesudah 4 th. menjalin asmara dengan semua jenis bully-an yang menimpa, pada akhirnya Yuni menyerah serta mengambil keputusan mengakhiri hubungan dengan Raffi. Inilah jalinan paling lama sekalian paling kontroversial dalam kehidupan Raffi. 

2. Laudya Chyntia Bella 
Cerita asmara Raffi serta Laudya Cynthia Bella terjalin waktu mereka masih tetap ABG serta keduanya sama baru terjun ke dunia hiburan. Keduanya tampak berbarengan lalu alami ‘cinta lokasi’ waktu bermain dalam sinetron ‘Senandung Saat Puber’ (SMP). 

Sepanjang berpacaran, Raffi serta Bella senantiasa tampak mesra sampai pada akhirnya menjalin jalinan nyaris dua th.. Walau jalinan cinta mereka kandas, keduanya terus berteman baik bahkan juga bersahabat sampai saat ini. Bahkan juga, Raffi serta Bella tergabung dalam group vokal garapan Melly Goeslaw yang bernama Bukanlah Bintang Umum (BBB) berbarengan dengan Ayushita, Chelsea Olivia serta Dimas Beck. 

Saat ini, Bella tengah nikmati saat kesendirian sesudah putus dari aktor Chico Jericho yang telah lama dipacarinya. Wanita berumur 26 th. itu mengakui sekarang ini tengah konsentrasi didunia karier serta belum terlampau ngoyo untuk menyusul jejak Raffi untuk menikah. 

3. Bunga Zainal 
Selepas putus dari Bella serta pernah dekat dengan pesinetron Ratna Galih, Raffi Ahmad juga kembali ikut serta cinta tempat dengan aktris muda Bunga Zainal. Mereka kenal keduanya karena bermain film berbarengan. Saat itu, Raffi masih tetap berumur 18 th.. 

Tidak lama putus dari Bella serta Ratna Galih, bintang ‘Love Is Cinta’ ini tanpa ada sungkan mengenalkan Bunga Zainal juga sebagai kekasihnya pada th. 2005. Tetapi. Lagi-lagi jalinan mereka tidak berjalan lama. Saat ini wanita kelahiran 23 Maret 1987 sudah mendahului Raffi, menikah dengan seseorang produser. 

4. Tyas Mirasih 
Tidak berapakah lama pisahlah dari Bunga, Raffi juga menggandeng aktris seksi yang juga di kenal kerap bergonta-ganti pasangan, Tyas Mirasih. Keduanya mempunyai cerita cinta yang nyaris sama lantaran keduanya kerap alami kegagalan dalam jalinan asmara. 

Berbarengan Tyas, Raffi juga lagi-lagi tidak sungkan untuk mengumbar kemesraan di depan media. Jalinan keduanya juga kembali mesti selesai di dalam jalan karena disangka hadirnya orang ketiga, yakni sesama selebriti cantik, Velove vexia. 

Saat ini, Tyas Mirasih tengah berpacaran dengan Syamsir Alam, pesepakbola dari Club Sriwijaya FC sebelumnya setelah pernah menjalin kasih dengan Bams Samson serta Tria (Vokalis The Changcuter). Saat ini, aktris yang sering berfoto seksi ini direncanakan akan selekasnya melepas saat lajangnya. 

5. Velove Vexia 
Sangkaan bahwa Velove Vexia adalah sosok yang mengakibatkan kerusakan jalinan Raffi serta Tyas kelihatannya bukan hanya isapan jempol. Dalam hitungan bln. putus dengan Tyas Mirasih, pertengahan 2007 sosok Raffi lalu nampak dengan aktris yang disebut putri dari pengacara OC Kaligis ini. 

Mereka dipertemukan dalam sinetron Olivia, keduanya diberitakan ikut serta cinta tempat. Sesudah pernah menutup-nutupi jalinan asmaranya, makin lama keduanya tak akan canggung menunjukkan kemesraan di tempat syuting. Bahkan juga waktu itu, Raffi pernah menyeloroh bahwa hubungan dengan Velove bukanlah sebatas pacaran namun menikah. 

Selepas dari Raffi, Velove nampaknya tidak mau mempublikasikan kembali masalah pribadinya. Dapat dibuktikan, dianya seolah tertutup dengan pria yang saat ini tengah dekat dengannya.

0 Response to "Deretan Wanita-Wanita Cantik Mantan Raffi Ahmad"

Posting Komentar