Tanda-tanda Keluarga Pacar Menerima Anda

Satu diantara pencapaian paling baik serta melegakan dari suatu jalinan yang terjalin pada Anda serta pasangan pasti dengan memperoleh ‘lampu hijau’ dari keluarganya. Hal semacam ini meliputi dengan juga ke-2 orangtua calon pendamping hidup Anda. 


Tanda-tanda Keluarga Pacar Menerima Anda


TalehartDapat masuk serta di terima dalam keluarga kekasih bukanlah masalah gampang. Tiap-tiap orang-tua pasti mempunyai penilaian sendiri perihal kekasih anak mereka. Walau Anda telah berupaya mendekati keluarganya, namun belum pasti Anda dapat di terima. 

Agar bisa diterima dengan baik oleh keluarga kekasih Anda, pasti Anda mesti lakukan beberapa hal positif serta tentu bukanlah lantaran keterpaksaan atau berpura-pura jadi baik atau mengubah kepribadian untuk memperoleh nilai positif dari orangtua kekasih Anda. 

Jadi tetaplah jujur pada diri sendiri serta jadi seperti apa umumnya. Kemudian Anda tinggal terima sinyal tanda baik dari keluarganya. Serta tersebut sinyal baik usaha Anda membawa hasil serta di terima di keluarganya :

Mengajak Anda dalam acara keluarganya
Setelah hubungan asmara yang Anda dan kekasih jalani berlangsung mulus dan lama, tentu dari sini Anda akan mendapatkan undangan untuk bergabung dalam acara-acara tertentu yang diadakan oleh keluarganya.

Dan bila semakin sering Anda diundang ke acara keluarganya, maka itu tanda yang baik. Apalagi bila Anda diundang dan mulai dikenalkan oleh orang tuanya ke keluarga besarnya. Maka restu orang tuanya sudah di tangan Anda. 

Menanyakan keseriusan Anda terhadap anak mereka
Restu orang tua akan membuka jalan untuk masuk ke tahap yang lebih serius. Bila orang tuanya menanyakan seberapa serius hubungan Anda dengan putrinya dan meminta Anda untuk menikah, sudah jelas mereka menyukai Anda dan menyetujui hubungan asmara kalian.

Ketika Anda menerima kabar menyenangkan ini cobalah untuk tetap tenang dan berwibawa untuk menjawab semua pertanyaan yang diajukan kedua orang tuanya kepada Anda dengan tegas, jujur, dan tak bertele-tele. Dari sini orang tuanya akan menilai bahwa Anda adalah pria yang tepat dan bertanggung jawab bagi putrinya.


Anda mulai diperhitungkan dalam komunikasi
Salah satu tanda yang paling mudah yang dapat Anda jadikan sebagai signal baik dari keluargnya adalah ketika Anda sedang berada di tengah-tengah keluarga besarnya dan terlibat dalam obrolan dan topik apapun dalam keluarganya.

Kondisi seperti ini biasanya terjadi tanpa direncanakan, misalnya saat Anda sedang berkunjung atau Anda diundang untuk ikut dalam makan malam bersama keluarganya dan Anda dilibatkan dalam komunikasi.

Orang tua kekasih tidak hanya sekedar basa-basi, tetapi benar-benar menanyakan pendapat Anda secara langsung dalam perbincangan mereka.

Memberikan oleh-oleh
Sekecil apapun perhatian yang Anda dapatkan dari orang tuanya merupakan pertanda baik yang harus Anda syukuri, karena dari sini Anda tentu dapat merasakan ‘lampu hijau’ telah menyala untuk Anda.

Misalnya saja, ketika orang tuanya sedang melakukan liburan atau pergi ke luar kota, mereka tak lupa membelikan oleh-oleh untuk Anda yang dititipkan kepada kekasih Anda.

Dan untuk semakin mendekatkan hubungan antara Anda dan kedua orang tuanya, jangan lupa Anda juga memberikan hadiah ketika orang tuanya ulang tahun atau hari jadi pernikahan mereka. 

0 Response to "Tanda-tanda Keluarga Pacar Menerima Anda"

Posting Komentar