Ternyata Cita Citata "Sakitnya Tuh Disini" Suka Dangdut Sejak SD

Cita Citata mengakui telah menekuni dunia tarik nada mulai sejak kecil. Waktu duduk di bangku sekolah basic dianya telah banyak di ajak tampak di beragam acara. 

Ternyata Cita Citata "Sakitnya Tuh Disini" Suka Dangdut Sejak SD

Ternyata Cita Citata "Sakitnya Tuh Disini" Suka Dangdut Sejak SD


Talehart - Si bungsu dari enam bersaudara mengakui mulai sejak kecil ia hoby menyanyi. Tidak cuma terpaku satu genre musik, Cita nyanyi dari lagu dangdut, pop sampai jazz. 

" Dahulu SD saya telah nyanyi dangdut sesungguhnya. Pernah bila tampak di acara hajatan gitu saya bawainnya lagu Inul, yang liriknya 'Para pemirsa, bapak-bapak, ibu-ibu seluruhnya..., " urai Cita sembari menirukan lirik lagu dangdut 'Goyang Inul' waktu terlibat perbincangan di redaksi detikHOT belum lama ini. 

Cita mengungkap orangtuanya pernah tidak yakin ia dapat menyanyi. Sampai lalu orang-tua dapat lihat dianya bisa membiayai kepentingan sekolahnya sendiri dari hasil manggung menyanyi di banyak acara hajatan. 

Mulai sejak duduk di bangku kelas empat SD, Cita telah bisa membayar iuran sekolah sendiri. 

" Telah dapat bantu-bantu orang-tua sih dari kecil. Memang tujuannya tidak mau ngerepotin orang-tua, jadi dari kelas 4 tuh saya telah bayar sekolah sama beli seragam sendiri, " urainya. 

Hal itu berjalan sampai ia duduk di bangku SMP sampai SMA. Jadwal manggung sering dijalani Cita sehari-hari Sabtu-Minggu supaya tidak mengganggu jam sekolah. Cuma saat itu dianya mulai berpindah banyak menyanyi lagu-lagu pop juga jazz. 

" Pernah beralih haluan cocok SMP-SMA. Saya nyanyi lagu jazz atau tidak pop. Umumnya saya bawain lagu-lagu favorite saya dari Michael Buble sama Norah Jones di acara kawinan juga, " ujarnya. 

0 Response to "Ternyata Cita Citata "Sakitnya Tuh Disini" Suka Dangdut Sejak SD"

Posting Komentar