2 Lagu Terbaru Selena Gomez Bocor di Internet



Talehart - Selena Gomez kini sedang mempersiapkan album solo keduanya. Akan Tetapi sayangnya, dua lagu baru Selena Gomez yang terdapat dalam album tersebut secara tiba-tiba bocor di internet.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat (21/11/2014), dua lagu tersebut berjudul Do It dan My Dilemma 2.0. Sontak para penggemar Selena Gomez terkejut sekaligus senang sang idola mulai memperdengarkan satu persatu karya terbarunya.

Do It dikemas dengan musik pop seksi dan catchy sesuai dengan kepribadian Selena Gomez. Single tersebut ialah hasil ciptaan mantan bintang Disney itu dengan Antonina Armato, Tim James, dan juga David Jost. Do It disebut-sebut bercerita tentang hubungan bercinta Selena Gomez dan Justin Bieber.

Lagu kedua yang bocor berjudul My Dilemma 2.0 yang berjudul sama dengan karya Selena sebelumnya. Single ini bercerita tentang keinginan seseorang untuk bersama lelaki tersebut, tetapi perempuan itu tahu lelaki tersebut bukan yang terbaik untuknya.

Album terkini Selena Gomez berjudul For You kabarnya akan menjadi project terakhirnya dibawah naungan Hollywood Records/Disney. Album ini dijadwalkan rilis 24 November 2014. Single The Heart Wants What It Wants menjadi hits andalan di album tersebut.

Sebelumnya, Selena mengeluarkan album solo studio berjudul Star Dance pada 2013. Come & Get It menjadi single andalan di album itu dengan sukses merajai tangga lagu. Akan Tetapi sayang single Slow Down tidak sesukses lagu pertama. (Liputan6.com)

0 Response to "2 Lagu Terbaru Selena Gomez Bocor di Internet"

Posting Komentar