Perkenalan Soumya Seth, Si Cantik Pemeran 'Navya' Drama India ANTV

Tak lama lagi, serial drama yang dibintangi Shaheer Sheikh dipastikan bakal tayang di Indonesia. Di serial ini, Shaheer beradu akting dengan Soumya Seth yang jadi pemeran sosok Navya.

Perkenalan Soumya Seth, Si Cantik Pemeran 'Navya' Drama India ANTV

Perkenalan Soumya Seth, Si Cantik Pemeran 'Navya' Drama India ANTV


Talehart - Akting Soumya dan Shaheer di serial ini patut diacungi jempol. Mereka berdua sangat mesra, dan membuat banyak orang penasaran. Siapa sih sesungguhnya Soumya? 

Dilansir dari Filmy Folks, Soumya Seth lahir 17 Oktober 1989 di Guwahati, India. Mengawali karirnya sebagai aktris figuran, Navya ialah proyek pertama yang memasangnya sebagai bintang utama.

Soumya lahir dari keluarga seniman. Ibunya, Veena Seth ialah aktris teater. Sementara paman dan sepupunya juga berprofesi sebagai aktor di Bollywood. Berkat Navya, Soumya mendapatkan sedikit nominasi penghargaan. Dan ia memenangkan piala Taaza Female di ajang Big Television Awards pada tahun 2011.

Sesudah Navya, Soumya sempat bermain di sedikit serial televisi. Terakhir, ia bermain di serial Yeh Hai Aaishiqui pada tahun 2013. Dengan dibawanya Navya ke Indonesia, bukan tidak bisa jadi ia akan mendapatkan ketenaran yang sama dengan Shaheer Sheikh. Atau, bisa jadi bisa kembali mengangkat pamornya di industri hiburan India?

0 Response to "Perkenalan Soumya Seth, Si Cantik Pemeran 'Navya' Drama India ANTV"

Posting Komentar