Profil Biodata Lengkap Pemeran Navya, Soumya Seth di Serial Navya ANTV

Soumya Seth ini lahir pada 17 oktober 1989 di Kota Guwahati, India. ia mengawali kariernya di Dunia hibuan/akting pada tahun 2007 sebagai seorang figuran di Film Bollywood berjudul Om Shanti Om hingga akhirnya di tahun 2011 ia ikut casting dan berhasil terpilih menjadi pemeran utama di Serial Navya bersama Shaheer Sheikh.

Profil Biodata Lengkap Pemeran Navya, Soumya Seth di Serial Navya ANTV

Profil Biodata Lengkap Pemeran Navya, Soumya Seth di Serial Navya ANTV


Talehart - Serial Navya Sendiri bercerita tentang Seorang Perempuan Muda berusia 19 tahun yg menjalani hidup tetap menyeimbangkan antara Modernitas dan Tradisi di keluarganya, jadi Drama Ini akan mengajarkan kita bagaimana hidup di Dunia modern tanpa melupakan Adat istiadat/tradisi.

Nantinya Navya ini diceritakan akan jatuh Cinta Kepada Anant Bajpai 22 Tahun (diperankan Oleh Shaheer Sheikh) kisah cinta mereka akan penuh cobaan dan godaan, mana kala keduanya harus menyembunyikan kisah cinta mereka di depan Keluarga Masing-masing.

hingga cinta mereka Makin rumit ketika mereka ternyata telah di Jodohkan orang tua, dengan orang Lain. akankah cinta mereka terus bersama atau berpisah ? Tunggu kisah selengkapnya Segera di ANTV.

Berkat Serial Navya, Soumya Seth berhasil memenangkan penghargaan Taaza female di BIG Television Awards, selain itu ia juga berhasil masuk Nominasi sedikit penghargaan diantaranya New Talent Awards dengan nominasi Best New Actress In Lead Role , New Talent Awards dengan nominasi Best new couple with Shaheer Sheikh sert Indian Telly Awards dengan Nominasi Fresh new face(Female).

Darah Seni nampaknya memang mengalir di keluarga Soumya Seth pasalnya Soumya Seth mempunyai keluarga yg juga seorang pelaku seni/hiburan diantaranya ia mempunyai seorang sepupu yg bekerja sebagai Artis bernama Ragini Khanna, Komedian bernama Krishna Abhishek serta Aktor Amit Khanna.

  • Berikut Profil Soumya Seth
Nama Lengkap: Soumya Seth
Tanggal Lahir : 17 October 1989
Tempat Tinggal :Mumbai, India.
Negara : Indian
Pekerjaan : Actress, Model
Tahun Aktif : 2011- Sekarang
Official Twitter : Soumya Seth

  • Serial/TV Show yg Pernah Dibintangi Soumya Seth 
2011-2012 Navya..Naye Dhadkan Naye Sawaal Tayang di Star Plus 
2012 V The Serial Tayang di Channel V 
2013-2013 Dil Ki Nazar Se Khoobsurat Tayang di Sony Entertainment Television 
2013 Yeh Hai Aashiqui Tayang di Bindass 
2013 MTV Webbed Tayang di MTV

0 Response to "Profil Biodata Lengkap Pemeran Navya, Soumya Seth di Serial Navya ANTV"

Posting Komentar