Ramalan Bintang 'Horoskop-Zodiak' di Bulan November 2014

Ketahui ramalan bintang Anda hanya disini di talehart-horoskop. Ketahui tentang asmara, karir dan juga keuangan anda selama di bulan ini. Mungkinkah di bulan November ini kisah asmara anda menjadi begitu indah ataukah malah sebaliknya dan lihat apakah anda mendapatkan sebuah rezeki yang berlimpah dibulan November ini? 


Ramalan Bintang Untuk Bulan November 2014



  • Aries
Bulan ini Anda bisa bersantai. Walaupun memang akan banyak urusan namun tidak akan terlalu menyita waktu Anda. Luangkan waktu di akhir bulan  untuk bertemu dengan beberapa kawan lama. Mereka sangat menantikan kehadiran Anda. Siapa tahu pertemuan ini akan memberikan banyak pencerahan dan juga ide segar bagi Anda.

Kesehatan di bulan ini didominasi oleh penyakit mulut. Anda harus banyak mengonsumsi vitamin C. Sariawan dan sakit tenggorokan tak akan segan menyerang Anda jika Anda tidak menjaga level asupan vitamin C Anda.  

Love
Single: Selagi masih single tidak ada salahnya lebih membuka diri dan mencoba berbagai macam hal baru yang mungkin belum pernah Anda coba. Berpetualang ke tempat baru atau mungkin jalan-jalan sekaligus refreshing juga oke. Siapa tahu dalam perjalanan tersebut Anda akan bertemu dengan jodoh Anda.

Couple: Jangan pernah dengarkan mulut-mulut jahil yang mencoba menghancurkan hubungan Anda. Jika memang ada omongan yang kurang mengenakkan tentang pasangan alangkah baiknya untuk langsung mengecek dan menanyakan hal tersebut baik-baik padanya. Jangan terpancing emosi. Semua harus diselesaikan dengan baik-baik agar tidak timbul masalah lain yang lebih rumit.

Karier & Keuangan
Anda akan sedikit bersantai di bulan ini. Urusan pekerjaan memang akan sedikit membuat tertekan, namun selesaikan semuanya di awal bulan. Sisakan akhir bulan untuk bertemu dengan beberapa kawan lama. Quality time yang seperti inilah yang akan memberikan banyak pencerahan dan juga ide bagus bagi perkembangan karir Anda. Keuangan di bulah ini mulai memburuk. Aduh harus bersiap-siap mengambil tabungan nih sepertinya jika Anda tidak bisa mengontrol nafsu belanja Anda. Dahulukan saja kebutuhan yang lebih penting dan hindari membeli barang-barang yang tidak begitu berguna bagi Anda. 

  • Taurus
Awal bulan ini adalah masa keemasan Anda. Anda sedang sangat produktif dan dipenuhi banyak ide baru. Semua ide ini seakan ingin segera diungkapkan di depan banyak khalayak. Namun di pertengahan bulan Anda akan sedikit direpotkan dengan penyakit pikun Anda. Anda sering melupakan hal-hal kecil karena sudah terlalu panik kehabisan waktu.

Kurang tidur dan banyak begadang di begadang ini akan berakibat pada konsumsi kafein yang sedikit berlebihan. Jaga pola makan agar tetap teratur dan jangan sampai sakit ya. Sempatkan pula istirahat di setiap waktu luang yang Anda miliki. 

Love
Single: Galau karena banyak pilihan nih? Kenali lebih jauh lagi dan tentukan mana yang paling baik Anda. Jangan biarkan slentingan-slentingan dari orang-orang sekitar mempengaruhi Anda. Buka mata dan lebih obyektif dalam menilai mereka.

Couple: Sikap kekanak-kanakan pasangan dan juga semua larangannya ini rupanya membuat Anda sedikit muak. Ia memang overprotektif, dan Anda adalah pribadi yang tidak suka dikekang. Jika dia sedang emosi ada baiknya diamkan saja sejenak lalu ajaklah bicara baik-baik untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

Karier & Keuangan
Sebuah proyek yang sedang Anda kerjakan sudah mulai menunjukkan hasil. Anda akan sibuk di pertengahan bulan ini. Berhati-hatilah, jangan biarkan emosi mempengaruhi Anda di akhir bulan. Anda harus tetap berkonsentrasi penuh terhadap pekerjaan yang Anda emban ini. Perhatikan keadaan finansial untuk bulan ini. Anda sepertinya akan sedikit dirisaukan oleh kebutuhan sehari-hari. Belum bisa menabung dulu nih. Jangan pula tergoda oleh hasutan teman yang selalu mengajak Anda berbelanja. Tahan, tahan dan tahan nafsu Anda di bulan ini. 

  • Gemini
Di awal bulan Anda akan sangat longgar. Kesibukan dan juga rutinitas yang selama ini ada sedikit berkurang dan tidak sesibuk biasanya. Anda bisa bersantai di awal bulan ini. Namun, di akhir bulan akan ada kesibukan yang menyita banyak sekali waktu Anda. Pandai-pandailah membagi waktu.

Bulan ini harus beradaptasi dengan masalah pencernaan. Karena riwayat Anda yang dulu pernah punya maag maka pola makan memang harus benar-benar diperhatikan. Selain itu porsi makan juga harus benar-benar diperhatikan ya.

Love
Single: Saat ini sudah hampir tidak ada lagi kegalauan yang mendatangi Anda para single. Anda sudah tidak begitu peduli dengan perkataan orang lain tentang hubungan percintaan Anda. Anda tenang dan terlihat sedang menikmati masa kesendirian Anda saat ini.

Couple: Anda dan pasangan sepertinya sedang kesulitan untuk menemukan quality time. Sedang sama-sama sibuk dengan urusan masing-masing. Harus ada yang mengalah dalam hal ini. Jika memang Anda harus bangun sampai larut lakukan demi kelangsungan hubungan Anda dengannya.

Karier & Keuangan
Anda mengalami kegalauan dalam bidang karir. Pekerjaan yang sedang Anda jalani sekarang ini memang membuat Anda nyaman, namun kurang menjanjikan di bidang finansial, sedangkan ada satu pihak yang menjanjikan gaji yang lebih besar di tempat lain. Anda harus benar-benar memikirkan hal ini dengan masak-masak. Jangan terlalu cepat dalam mengambil keputusan. Pertimbangkan semua baik dan buruknya bagi masa depan Anda.Keuangan sedang sangat tebal sekali. Anda adalah orang yang lincah dan juga tangkas dalam bekerja sehingga selalu ada saja rejeki yang mendatangi Anda. Ada baiknya untuk menabung saja hasil jerih payah Anda di bulan ini karena buan lalu Anda sudah berbelanja dengan sangat membabi buta. 

  • Cancer
Sangat bersemangat di bulan ini. Di akhir bulan akan ada luapan energi untuk bersenang-senang bersama kawan-kawan dan juga orang terdekat. Ada hal penting yang akan datang pada Anda di bulan ini. Get ready.

Kesehatan Anda di bulan ini sedikit mengkhawatirkan. Anda rentan terkena flu. Perbanyak minum air putih dan juga vitamin C ya. Flu ini akan berpengaruh terhadap aktivitas Anda jika tidak ditanggulangi dari awal. Segeralah atasi daripada semakin menjadi.

Love
Single: Ini merupakan kesempatan emas bagi Anda untuk memulai kehidupan percintaan dengan seseorang yang baru. Meskipun memang tidak akan pernah ada yang tahu tentang masa depan Anda dengannya, namun tidak ada salahnya untuk mencoba. You never know unless you take a chance.

Couple: Say it with your actions. Pasangan Anda ingin Anda melakukan dan membuktikannya dengan perbuatan dan tidak hanya sekedar kata-kata belaka. Anda lebih baik mulai membuktikan semua perkataan dan janji Anda dengan sesuatu yang konkrit dan nyata agar tidak ada keraguan darinya. 

Karier & Keuangan
Ide bagus yang Anda pikirkan sedang diusahakan untuk direalisasikan. Well, ini merupakan kabar yang bagus bagi karir Anda. Fokuslah pada hal pekerjaan ini sampai semuanya memang sudah positif menunjukkan hasil yang baik. Bersabarlah maka Anda akan menuai hasil yang sangat memuaskan di akhir nanti.bulan ini kucuran dana tak terduga mengisi kantong Anda. Ada pemasukan yang tidak terduga nih. Akhirnya bisa memuaskan dahaga dengan berbelanja sepatu idaman yang memang sudah menanti di etalase butik langganan Anda. 

  • Leo
bulan ini Anda akan sangat bermurah hati kepada banyak orang. Mood Anda di bulan ni benar-benar sangat baik. Anda akan merasa bahagia di sepanjang bulan ini. Namun jangan terlalu berlebihan. Setelah sebulan yang sangat sibuk luangkan waktu di hari bulan untuk menyegarkan pikiran dan juga tubuh Anda. Bangun pagi dan lakukan jogging atau berjalan-jalan di sekitar lingkungan rumah Anda akan jadi ide yang sangat bagus lho.

Jangan sampai pekerjaan yang banyak membuat Anda lalai untuk makan. Sering telat makan akan berakibat buruk pada pencernaan Anda. Ini bisa mempengaruhi kesehatan tubuh dan juga kinerja Anda. Sempatkan waktu untuk makan tepat waktu. 

Love
Single: Keadaan asmara di bulan ini sama seperti bulan lalu. Belum ada seseorang yang mampu menggerakkan hati Anda. Well, lebih baik fokus dulu terhadap diri Anda. Perbaiki semua aspek dalam diri Anda. Jika Anda sudah baik nantinya jodoh yang datang pada Anda juga akan baik kan?

Couple: Sikap suka mengatur Anda akan lebih baik jika Anda tahan. Memang sesekali pasangan suka diperhatikan, namun jika Anda sampai keterlaluan dan mengatur hidupnya tentunya ia akan jadi muak. Be careful. 

Karier & Keuangan
Kata kunci untuk bulan ni adalah teliti. Pastikan untuk mengecek ulang semua pekerjaan Anda. Jangan sampai Anda menjadi korban dari kecerobohan Anda sendiri. Alangkah lebih baiknya untuk sedia payung sebelum hujan kan?bulan ini keadaan keuangan masih normal kok, tapi ingat jangan kebablasan ya. Alangkah lebih baik untuk mendahulukan kebutuhan yang lebih penting. 

  • Virgo
Singsingkan lengan baju Anda dan mulailah untuk mengerjakan sesuatu yang baru. Anda sepertinya sedang bosan dengan rutinitas yang selama ini Anda kerjakan. Saatnya bagi Anda untuk mencoba hal-hal yang baru yang bisa menstimulasi Anda. Jika Anda fokus apa yang Anda inginkan pasti akan tercapai kok.

Di bulan ni kesehatan sedikit terganggu dengan munculnya nyeri pada punggung dan pinggang. Ini karena Anda kurang minum air putih. Hal ini juga menyebabkan Anda mudah lelah. Ayo perbanyak minum air putih untuk tubuh yang lebih sehat ya. 

Love
Single: Si gebetan rupanya mulai merasa ragu kepada Anda. Jika Anda memang menyukai dia ada baiknya untuk sedikit memberikan kode yang lebih jelas kepadanya agar dia tidak menganggap bahwa Anda tidak tertarik padanya. Berinisiatif untuk bergerak dahulu tidak ada salahnya kok. 

Couple: Kalau si dia mulai cuek pada Anda, ini bisa jadi karena Anda juga sering cuek kepadanya. Berikan perhatian kepadanya. Tidak perlu terlalu sering. Kirimkan beberapa pesan singkat kepadanya untuk mengingatkan saat makan. Perhatian kecil seperti ini akan membuatnya sadar bahwa Anda begitu mencintainya.

Karier & Keuangan
bulan ini bakal cukup mengejutkan. Persiapkan diri Anda untuk mencoba hal-hal baru karena Anda akan menemukan banyak sekali ide baru di tempat yang tidak pernah Anda duga. jangan ragu dan malu untuk mengungkapkan ide Anda di depan rekan kerja Anda agar mereka bisa memberikan feedback pada Anda.bulan ini ada pemasukan yang tidak terduga. Segera sisihkan dan jangan dihamburkan. Ini menjadi nafas segar bagi dompet Anda. 

  • Libra
Jangan pernah mengkhawatirkan tentang apa yang terjadi pada masa depan Anda. Akan lebih baik jika menyingkirkan semua kegundahan hati Anda. Lebih baik jalani saja hari ini dengan sebaik-baiknya. Tetap semangat menjalani setiap detik dalam kehidupan Anda dengan selalu berpikiran positif dan berbuat baik. 

Selalu saja masalah Anda berkaitan dengan insomnia yang mengakibatkan konsentrasi Anda yang sedikit terganggu di pagi harinya. Anda harus benar-benar mengatur jam tidur Anda. 

Love
Single: Semakin banyak saja yang tertarik pada Anda namun sepertinya hati Anda belum tergerak dan memulai suatu hubungan baru. Well, no need to worry. Jalani dan nikmati saja masa single Anda dengan memperbaiki kualitas diri Anda. Semua pasti akan datang di waktu dan juga tempat yang tepat.

Couple: Pasangan membutuhkan perhatian Anda lebih daripada biasanya. Ia sedang berada dalam masa galau karena ada sedikit masalah yang menghadangnya. Berikan semangat dan dukungan Anda kepadanya agar ia semakin sadar bahwa Anda lah orang yang tepat untuknya. 

Karier & Keuangan
Anda mengalami kegalauan di bidang karir. Anda harus lebih banyak bersyukur. Anda memiliki pekerjaan yang banyak orang inginkan. Mengapa Anda harus mengeluh jika Anda sebenarnya merasa cukup nyaman dengan pekerjaan Anda? Syukuri dan berusahalah dengan sebaik-baiknya untuk masa depan yang lebih cerah.Keuangan sedang full. Anda bisa berbelanja barang-barang yang Anda inginkan di bulan ini. Namun ingat jangan sampai kebablasan ya. Beli seperlunya saja. 

  • Scorpio
Manusia boleh berencana namun hanya Tuhan yang bisa menentukan. Jika memang apa yang sedang Anda lakukan ini masih tidak sesuai dengan rencana mungkin kini adalah saatnya bagi Anda untuk mencari tahu apakah ada yang salah dengan apa yang telah Anda lakukan. Kegagalan merupakan sebuah sukses yang tertunda. Jangan pernah merasa jera setelah gagal. Anda harus bisa bangkit dari keterpurukan ini ya.

bulan ini kesehatan Anda akan sedikit menurun. Ini karena Anda terlalu capek dan juga stres. Banyak tekanan dan juga tugas yang membebani Anda di bulan ini. Imbangi semua ini dengan konsumsi air putih yang cukup dan juga istirahat tepat waktu.

Love
Single: Sebuah transisi akan segera terjadi dan Anda nampaknya belum siap dengan perubahan ini. Kuatkan hati dan mulailah untuk beradaptasi agar tidak terlalu terkejut dengan perubahan yang cukup drastis ini. Pertama-tama memang akan membuat Anda terkejut namun lama kelamaan Anda akan terbiasa dengan hal tersebut.

Couple: Jika pasangan punya ide cemerlang segera tanggapi dengan antusias. Si dia akan sangat bersemangat untuk berbagi dengan Anda dan semangat Anda akan membuatnya merasa sangat dihargai dan dihormati. Itu adalah salah satu cara Anda menunjukkan respect dan juga rasa sayang pada pasangan.

 Karier & Keuangan
Sibuk, sibuk dan sibuk. Bersabar dan fokus merupakan 2 hal yang harus Anda lakukan di bulan ini. Jangan sampai sikap moody Anda mempengaruhi kinerja Anda. Tetap tunjukkan sikap profesional demi karir Anda yang lebih baik lagi ya. Hati yang dongkol janganlah sampai mempengaruhi hasil kerja Anda. Sudah menipis sekali nih isi dompet Anda. bulan lalu Anda terlalu sering jajan dan belanja hal yang tidak terlalu penting. Nah, sekarang Anda pasti menyesal karena keuangan yang sudah seret ini bukan? Ayo lebih wise lagi dalam membelanjakan uang Anda. 

  • Sagittarius
Kabar baik datang dari proyek yang sepertinya nyaris tidak berhasil. Ini akan memberi Anda semangat baru di akhir bulan ini. Tindak lanjuti kabar bagus ini, tak perlu terbayang-bayang oleh suatu hal yang buruk yang belum tentu terjadi. Tetap berpikir positif dengan apa yang akan terjadi. Selalu berusaha melakukan yang terbaik dalam hidup Anda. 

Konsentrasi kerja nampaknya sedikit terganggu. Badan terasa lemas dan ogah-ogahan alias malas untuk bekerja. Minum vitamin dan banyak minum air putih serta motivasi diri Anda dari dalam agar tetap semangat menjalani hari.

Love
Single: Sulit melupakan mantan nih? Aduh buang jauh-jauh deh pikiran itu. Anda harus bisa move on dan menjalani kehidupan baru yang jauh lebih baik tanpa kehadirannya. Ingat, masih banyak pria single mapan dan tampan yang bisa Anda kejar. Dunia Anda takkan berakhir tanpa adanya si dia kan?

Couple: Api asmara nampaknya agak sedikit meredup nih. Jangan mudah menyerah dan jangan mudah tergoda dengan hubungan yang terlarang. Tetaplah setia dengan pasangan Anda. Tak ada untungnya menanam badai. Lebih baik mencegah daripada Anda menyesal kan? Stay faithful. 

Karier & Keuangan
Ada pilihan sulit nih. Anda dihadapkan kepada dua pilihan yang sama-sama baiknya. Sekarang keputusan ada di tangan Anda. Jangan terburu-buru dalam mengambil keputusan. Pikirkan masak-masak segala baik dan buruknya. Terburu-buru dan mengambil keputusan dengan emosi malah akan memperkeruh suasana.bulan ini bakal menjadi bulan penuh keberuntungan di sektor keuangan. Banyak pemasukan namun akan banyak juga pengeluaran. Wah, pintar-pintar menahan diri dan lebih selektif ya. 

  • Capricorn
Anda tidak sendirian di dunia ini. Masih banyak teman, keluarga dan juga orang dekat yang pasti akan siap membantu Anda kapan saja Anda butuh bantuan. Jangan terlalu tertutup. Belajarlah untuk sedikit terbuka dan sharing dengan mereka. Mungkin saja mereka punya solusi yang sangat baik dan bisa memberikan banyak pemikiran baru yang mungkin Anda tidak pernah duga sebelumnya.

Kurang tidur dan juga insomnia karena banyak pikiran membuat kesehatan sedikit menurun. Jangan tidur dengan pikiran yang tidak tenang. Tarik nafas panjang dan minumlah susu hangat sebelum tidur agar tidur Anda berkualitas dan dapat menghadapi pekerjaan keesokan hari.

Love
Single: Sedang berbunga-bunga nih. Tampaknya PDKT Anda dengan gebetan sedang lancar. Nikmati saja waktu berdua dengannya dan jangan terburu-buru. Pelan-pelan kenali kepribadiannya lebih dekat lagi. Ingat , jangan berusaha menjadi orang lain, just be yourself saat bersamanya. Ia akan lebih jatuh cinta dengan diri Anda yang sebenarnya daripada berpura-pura menjadi orang lain.

Couple: Jika sedang ada permasalahan dengan si dia jangan terburu-buru marah. Bicarakan semuanya dengan kepala dingin dan hati yang tenang. Emosi tinggi hanya akan memperkeruh suasana. Senangkan hatinya agar perasaan jengkelnya hilang.

Karier & Keuangan
Sedang on fire untuk bulan ini. Beban berat di pundak sudah pergi, tugas tidak terlalu berat dan Anda sedang dalam semangat yang sangat tinggi dalam mencapai target yang diminta oleh atasan Anda. Tetap pertahankan semangat ini untuk meraih kesuksesan karir Anda.Banyak bersyukur karena semakin banyak pemasukan tidak terduga yang datang kepada Anda. Kalau sudah rejeki memang tidak akan kemana. Berboros ria sedikit saja tak mengapa, tapi ingat untuk menyisihkan sebagian sebagai tabungan dan juga berbagi dengan yang membutuhkan. 

  • Aquarius
Lakukan apa yang menjadi passion atau keinginan Anda. Bebaskan diri Anda untuk mengikuti apa yang hati Anda katakan. Anda sudah dewasa. Jangan biarkan omongan miring tentang Anda membuat Anda galau dengan apa yang sudah dipilih. Just follow your heart and your intuition. It will lead you to the right direction. 

Di bulan ini rupanya Anda akan sedikit merasa kelelahan dengan segudang aktivitas yang ada. Perbanyak asupan nutrisi dan juga air putih untuk menyeimbangkan kebutuhan tubuh. 

 Love
Single: Wih, PDKT makin lancar aja nih. Tapi mengapa kok ada sesuatu yang membuat Anda sedikit galau ya? Apakah karena masa lalu si dia yang masih membayangi? Lebih baik Anda jangan memikirkan hal tersebut, nikmati saja saat-saat bahagia Anda dengan si gebetan. Masa lalu biarlah menjadi sesuatu yang bisa dipelajari agar tak sampai terulang lagi di masa mendatang.

Couple: Semakin hari semakin cinta nih. Dalam suatu hubungan diperlukan hubungan timbal balik. Jika dia memberikan banyak perhatian pada Anda alangkah baiknya jika Anda juga memberikan kasih sayang yang sama atau bahkan lebih besar kepadanya. 

Karier & Keuangan
Kerikil-kerikil kecil nampaknya mulai muncul dalam dunia pekerjaan. Akan ada seseorang yang mencoba untuk memprovokasi Anda. Jangan sampai termakan hasutan ini. Rekan kerja Anda sebenarnya merasa terancam dengan kehadiran Anda yang tiba-tiba saja bisa menjadi pusat perhatian karena tampil dengan cemerlang. Tetaplah berjalan di jalan Anda dan jangan terpengaruh dengan ini. Keuangan masih stabil . Akan ada pemasukan tambahan dari kawan lama yang berjanji untuk mengembalikan hutang kepada Anda. bulan ini ada baiknya untuk sedikit berpuasa ya. No shopping dulu bulan ini. bulan lalu Anda sudah banyak sekali pengeluaran. 

  • Pisces
bulan ini Anda harus menyiapkan tenaga ekstra untuk semua aktivitas di bulan ini. Anda akan sangat sibuk di awal bulan ini. Jangan biarkan mood Anda mempengaruhi kinerja Anda ya. Beberapa masalah memang akan datang menghampiri, namun Anda harus tetap fokus. Kerikil kecil memang akan selalu hadir dalam kehidupan, namun jika Anda bisa mengatasinya maka Anda berhasil naik satu tingkatan dalam hidup Anda.

Kesehatan aman terkendali. Lanjutkan pola hidup Anda yang sehat ini. Tubuh yang sehat akan mendukung semua aktivitas yang Anda lakukan. Jangan lupa untuk menyempatkan waktu berolahraga setiap hari meskipun hanya sebentar saja.

Love
Single: Anda sedang galau karena banyaknya pilihan. Ada beberapa orang yang menyukai Anda. Namun sangat disayangkan karena Anda galau, tidak tegas dan tidak bisa memberi keputusan. Anda harus menjadi seseorang yang mampu memberikan kepastian. Jangan selalu menjadi pemberi harapan palsu.

Couple: Sedang galau karena pasangan cuek? Well, jangan tambah dikejar. Berikan waktu baginya untuk berpikir sebentar, mungkin ia sedang jenuh dengan hubungan ini. Jika Anda terus mengejarnya maka ia akan menganggap Anda sebagai seseorang yang posesif.

Karier & Keuangan
bulan ini Anda akan disibukkan dengan segudang pekerjaan. Selesaikan di awal bulan dan jangan menunda-nunda pekerjaan karena hanya akan menambah beban Anda nantinya. Segera kerjakan dan segera selesaikan agar di akhir bulan Anda tak punya tanggungan lagi dan bisa menikmati weekend dengan tenang. Keuangan stabil dan aman terkendali. Namun keinginan Anda untuk berhemat harus tetap direalisasikan. Anda mudah tergoda dengan tawaran sale yang dihadirkan mall-mall di daerah Anda. Save up, berbelanja boleh saja namun jangan sampai kebablasan ya. 

0 Response to "Ramalan Bintang 'Horoskop-Zodiak' di Bulan November 2014"

Posting Komentar