Nadine Kaiser, Putri Cantik Menteri Susi Pudjiastuti

Terpilih menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan membuat Susi Pudjiastuti jadi sorotan oleh beberapa orang. Mereka mempertanyakan status pendidikannya yang cuma tamatan SMP serta sikapnya yang nyentrik lantaran bertato serta merokok. 

Nadine Kaiser, Putri Cantik Menteri Susi Pudjiastuti

Nadine Kaiser, Putri Cantik Menteri Susi Pudjiastuti


Talehart - Kelihatannya tidak cuma sosok Susi yang bakal jadi perhatian umum, sang putri juga akan jadi sorotan bahkan juga menyaingi kepopuleran Ibunya. Sosok Nadine ini akan mengguncang lantaran kecantikan dan profesi yang saat ini tengah diambil. 

Bicara tentang sosok Nadine, pasti Anda akan tertarik untuk mengenalnya. Karena dia mempunyai paras yang cantik serta kebule-bulean dengan tinggi tahap dan rambut panjang terurai. Senyumnya yang renyah bikin hati merasa teduh saat bertatap muka. 

Sekarang ini Nadine tengah meniti sekolah pilot di Daytona Amerika untuk penuhi hasratya. Kelihatannya usaha yang digerakkan oleh Ibunya akan digantikannya nantinya. Seperti kita kenali Susi mempunyai perusahaan penerbangan sendiri yang melayani carter pesawat serta semacamnya. 

0 Response to "Nadine Kaiser, Putri Cantik Menteri Susi Pudjiastuti"

Posting Komentar