Alasan Kenapa Pernikahan karena di Jodohkan Sering Berakhir Perceraian



Talehart - Pernikahan akibat perjodohan memang masih saja marak di kalangan masyarakat modern. Dianggap sudah kuno dan tidak jaman akan tetapi tetap saja masih berlaku di sedikit lapisan masyarakat. Ada yang menyebutkan cinta akan datang bila sudah terbiasa, akan tetapi tak jarang juga yang menganggap pernikahan akibat perjodohan ini lebih banyak gagal. Ayo simak faktor apa saja yang bisa membuat pernikahan ini gagal seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com.

Belum Menghabiskan Waktu Yang Hanya Dengan Lama Satu Sama Lain
Sangat penting untuk menghabiskan waktu dengan pasangan untuk membuat hubungan jadi lebih menyenangkan dan hidup. Dalam kasus perjodohan, hal ini jarang terjadi. Calon pengantin sangat jarang untuk mengenal lebih jauh sebab memang pernikahan ini terjadi akibat keinginan orang tua.

Tidak Tahu Keinginan Satu Sama Lain
Mengetahui keinginan dan harapan masing-masing pasangan ialah hal penting dalam sebuah pernikahan. Sayangnya dalam perjodohan hal ini sangat jarang terjadi dan keduanya cuma memendam keinginan masing-masing sebab malu untuk mengungkapkannya.

Tidak Tahu Kesenangan Pasangan
Ini juga sebab PDKT yang cuma dengan singkat sehingga pasangan kadang tak tahu apa kesenangan atau hal-hal yang membuat kita tertarik begitu juga sebaliknya. Sangat penting utnuk mengetahui apa yang pasangan inginkan dan sukai supaya kita bisa memberikannya pada pasangan.

Kesenjangan Komunikasi
Komunikasi ialah hal yang sangat penting dalam semua hal termasuk dalam sebuah hubungan. Dengan adanya kesenjangan komunikasi, pertengkaran dan perdebatan akan lebih sering terjadi.

Masa Lalu Pasangan
Ada yang menyebutkan bahwa masa lalu biarlah hanya menjadi masa lalu. Akan Tetapi ini bisa menjadi faktor yang penting dalam suatu hubungan. Hal ini bisa menjadi penghalang dalam sebuah pernikahan. Tidak mempunyai pengetahuan tentang masa lalu pasangan akan bisa menjadikan Kamu membuat kesimpulan yang salah tentang pasangan dan juga begitu sebaliknya.

Semoga informasi ini berguna bagi Kamu Pembaca Setia Talehart. Tidak semua pernikahan yang dikarenakan perjodohan berakhir dengan kegagalan. Jika Kamu bisa mengatasi semua kendala ini dengan baik pernikahan sebab perjodohan bisa jadi sangat berhasil dan kedua pasangan bisa hidup bahagia selamanya.

0 Response to "Alasan Kenapa Pernikahan karena di Jodohkan Sering Berakhir Perceraian"

Posting Komentar