Anna Gilbert Cerita Sedikit Pengalaman Syuting Sinetron Jilbab In Love


Anna Gilbert Cerita Sedikit Pengalaman Syuting Sinetron Jilbab In Love

Talehart - Dilansir oleh tabloidbintang.com Annah Karina Gilbert menceritakan sedikit tentang pengalamannya syuting sinetron Jilbab in love. Ingin tahu apa saja yang ia ceritakan, simak artikel dibawah ini.

"Saya berperan sebagai Aisyah Putri. Anak SMA yang karakternya bijaksana di antara teman-temannya, tetapi juga masih kekanak-kanakan. Ia sering dijadikan tempat curhat teman-temannya," urai Anna. Anna memenangi peran ini sesudah menyingkirkan puluhan calon pemain lewat kasting. "Alhamdulillah saya yang terpilih. Aku enggak tahu apa alasan mereka memilihku." 

Tidak sulit baginya melakoni Aisyah Putri. Hanya saja, ia merasa harus lebih mengeksplorasi karakter yang kekanak-kanakan. 

"Aku, kan aslinya sudah kuliah, sedangkan Aisyah masih SMA. Itu sebabnya saya harus lebih mengeksplorasi," terangnya. Tokoh Aisyah diceritakan menjadi panutan teman-teman sekolahnya. Tidak Sama dengannya yang sungkan mengajak teman-temannya untuk berjilbab, Aisyah terbilang sering mengajak remaja lain untuk berjilbab. "Kan enggak bisa jadi memaksakan sesuatu kepada orang lain, kalau orang itu sendiri enggak mau," beri tahu Anna. 

Syuting setiap hari, bintang iklan sebuah produk kecantikan dan produk sampo ini tidak meninggalkan bangku kuliah. Bagi gadis berkulit putih ini, karier dan pendidikan dapat dijalani bersamaan. 
"Karena sudah telat, saya enggak bisa cuti dan harus tetap kuliah. Cuma yang jadi kekhawatiranku sekarang, mengingat jadwal syuting yang padat, IP bisa jeblok, nih. Waktu sebelum syuting, sih alhamdulillah dapat IP 3," bilang wanita berbulu mata lentik ini sambil mengernyitkan dahi. 
Anna tidak mengejar popularitas di dunia hiburan. Niatnya selain ingin mencari uang, juga menyalurkan hobi. "Cita-citaku jadi pengusaha. Apa saja, yang penting uangnya halal," pungkasnya.

0 Response to "Anna Gilbert Cerita Sedikit Pengalaman Syuting Sinetron Jilbab In Love"

Posting Komentar