Benarkah One Direstion Rilis Album Baru Tanpa Zayn Malik?

Benarkah One Direstion Rilis Album Baru Tanpa Zayn Malik?

Talehart - Seperti yang dijanjikan, One Direction tampil bersama dengan hari dirilisnya album terkini mereka, FOUR, pada 17 November 2014 di Today Show. Akan Tetapi penampilan mereka tak lengkap, sebab absennya Zayn Malik hari itu. Cuma ada Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Niall Horan.

Absennya Zayn menimbulkan pertanyaan bagi host acara tersebut, Matt Lauer. Ke mana kah Zayn? Kemudian Payne menjelaskan bahwaZayn sedang sakit sehingga tak bisa ikut tampil. “Kami baru tahu tadi pagi, jadi kami merasa sangat sedih sebab ia tak bisa berada di sini bersama kami pada saat hari perilisan album terkini kami. Akan Tetapi hari ini akan jadi hari yang luar biasa,” ujar Payne.

Lauer tampaknya tak puas dengan penjelasan Payne. Ia malah mengaitkan ketidakhadiran Zayn dengan rumor pengonsumsian obat-obatan terlarang. “Banyak kabar yang beredar di media sosial tentangnya (Zayn). Benarkah ini lebih dari sekedar penyakit biasa?” ujar Lauer. Payne kemudian menambahkan bahwa temannya itu baik-baik saja dan cuma butuh istirahat.

Kejadian ini kiranya membuat Zayn Malik tidak senang. Menurut The Sun, Zayn sangat marah dengan apa yang dituduhkan Matt Lauer padanya. “Saya benar-benar marah dengan apa yang ia katakan di Today Show. Aku benar-benar sedang sakit sejak akhir pekan ini. Itulah kenapa saya tak bisa ke Amerika,” ujar Zayne pada The Sun. (muvila.com)

0 Response to "Benarkah One Direstion Rilis Album Baru Tanpa Zayn Malik?"

Posting Komentar