Enam Hal Seksi Pada Wanita yang Disukai Pria

Enam Hal Seksi Pada Wanita yang Disukai Pria

Talehart - Laki Laki ialah tipe makhluk yang sederhana. Sementara perempuan ialah pribadi yang kompleks dan misterius. Akan Tetapi hal itu justru membuat keduanya saling tertarik. Berikut ini, tepatnya ada sedikit hal seksi pada diri perempuan yang sangat disukai laki laki menurut iDiva.

1. Pantat
Wanita bisa jadi tidak percaya diri dengan bentuk pantat yang dimilikinya. Dan walaupun laki laki juga punya sendiri, mereka akan tetap mengagumi pantat perempuan. Jadi jangan heran jika mata laki laki kerap tertangkap basah melihati pantat lawan jenisnya.

2. Perut
Perut perempuan yang sedikit bergelombang ialah bagian tubuh yang disukai laki laki. Mereka juga suka memeluk perempuan dari belakang supaya bisa merasakan lekuk-lekuk perut pasangannya.

3. Payudara
Tidak peduli besar atau kecil, ukuran yang sama atau tidak, laki laki pasti menyukai payudara perempuan. Sebab mereka memang tidak mempunyai lekukan seksi di area dada. Oleh sebab itu wajar jika sedikit laki laki begitu terobsesi dengan payudara pasangannya.

4. Bibir
Pria suka bibir perempuan. Kecintaan itu akan semakin bertambah jika perempuan ialah pencium yang hebat. Jadi perempuan sebaiknya memperhatikan kebersihan sekaligus kesehatan area bibir supaya semakin disukai laki laki.

5. Tanpa make up
Pria memang tergila-gila pada perempuan cantik. Tetapi mereka lebih suka jika pasangannya tidak mengenakan make up. Kecantikan secara natural akan terpancar dan membuat perempuan lebih seksi tanpa bantuan make up.

6. Baju laki laki
Terakhir, laki laki akan menganggap perempuan seksi saat tengah memakai pakaiannya. Entah apa yang menyebabkan hal itu, tetapi sedikit laki laki memang bergairah ketika melihat perempuan mengenakan pakaian pria. (Merdeka.com)

0 Response to "Enam Hal Seksi Pada Wanita yang Disukai Pria"

Posting Komentar