Biodata Jessica Mila Pemeran 'Nayla' di Sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala'

Biodata Jessica Mila Pemeran 'Nayla' di Sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala'

TalehartTakkan mengherankan jikalau gadis cantik kelahiran Kota Langsa, Aceh, ini menjadi idola, sebab selain Jessica Mila memiliki paras yang cantik, dia juga dikarunia dengan segudang bakat yang mampu ia kembangkan dengan kerja keras dan keinginan untuk belajar yang tinggi. Dilansir oleh Simomot.com berikut adalah ulasan mengenai biodata dari Jessica Mila. Lihat foto-foto Jessica Mila terbaru disini.

Namanya lebih mencuat ketika dia memerankan Nayla di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Kali ini Jessica Mila kembali beradu peran dengan Kevin Julio, aktor muda tampan yang baru berumur 20 tahun. Jessica Mila dan Kevin Julio sudah beberapa kali berperan dalam satu judul sinetron dan film yang sama, seperti Candy yang tayang tahun 2007 silam, dan film adaptasi novel Marmut Merah Jambu.

Di sinetron berjudul Ganteng Ganteng Serigala ini, Jessica Mila berperan sebagai Nayla, gadis SMA biasa yang sebenarnya pemilik darah suci. Nayla sama sekali tak tahu bahwa cowok tampan yang getol mendekatinya, Tristan, sebenarnya adalah manusia serigala. Parahnya Tristan sengaja mendekati Nayla demi mendapatkan darah suci milik gadis tersebut. Sinetron Ganteng Ganteng Serigala tayang mulai 21 April di SCTV.

Di dunia entertainment Indonesia, nama Jessica Mila pun dikenal sebagai aktris sekaligus model dan penyanyi. Walau begitu, gadis berdarah Jawa – Belanda – Manado dari sang ibu ini lebih menekuni bidang seni peran.

Serangkaian sinetron, FTV, hingga film pernah dibintangi oleh aktris bernama lengkap Jessica Milla Agnesia, seperti Oh Ternyata, Malam Minggu Miko, Candy yang pertama ia perankan dengan Kevin Julio pula, Tendangan Dari Langit The Series dan banyak lagi lainnya. Untuk film layar lebar, gadis berumur 21 tahun ini pernah memerankan karakter di film Seoul with Love (2010), Pengantin Cantik (2010), Dua Cinta Satu Hati (2010), Slank Nggak Ada Matinya (2013), dan Marmut Merah Jambu (2014).

0 Response to "Biodata Jessica Mila Pemeran 'Nayla' di Sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala'"

Posting Komentar