Oops.. Demam 'Ada Apa Dengan Cinta' Terulang Kembali

Siapapun bagi mereka yang melewatkan masa remaja di era awal 2000-an, dampak film "Ada Apa Dengan Cinta (AADC)" pasti sangat terasa. saking berdampak besar, beberapa dialog dalam film ini lantas menjadi candaan sehari-hari. Dilansir oleh hiburan.metrotvnews.com berikut artikel tentang demam AADC yang telah kembali.

Oops.. Demam 'Ada Apa Dengan Cinta' Terulang Kembali

Oops.. Demam 'Ada Apa Dengan Cinta' Terulang Kembali


Talehart - Sebagai bagian dari promosi, Line membuat mini drama "AADC" yang diunggah di YouTube. Kisah yang diangkat, masih seputar drama romantika Rangga dan Cinta. Jika di tahun 2002 mereka masih mengandalkan telepon rumah, kini keduanya sudah terlihat memanfaatkan teknologi ponsel pintar untuk saling menyapa.

Mini drama berdurasi 10 menit 24 detik itu turut menampilkan cuplikan "AADC" versi film layar lebar. Bintang-bintang yang tergabung dalam "geng" Cinta, seperti Maura (Titi Kamal), Alya (Ladya Cherill), dan Milly (Sissy Priscillia), juga nampak dalam mini drama ini.

Karakter mereka semua pun masih dipertahankan. Salah satunya karakter Cinta yang peragu dan memendam kerinduan mendalam pada Rangga, juga karakter Rangga yang cool dan puitis dalam menyampaikan maksud.

Kehadiran mini drama "AADC" ini juga membuat heboh netizen. Para pengguna Twitter menjadi ramai mengungkit kembali romansa film ini, tidak jarang disertai bumbu humor.

0 Response to "Oops.. Demam 'Ada Apa Dengan Cinta' Terulang Kembali"

Posting Komentar