LINE Membuat Film Singkat Lanjutan Film 'Ada Apa Dengan Cinta'

LINE akhirnya menyelesaikan film fenomenal indonesia yaitu Ada Apa Dengan Cinta atau di singkat AADC yang sempat membuming pada saat tahun keluarnya. Meskipun telah berlalu hampir 12 tahun, terbukti AADC tetap melekat dihati penggembarnya hingga saat ini. Dilansir oleh Kompas.com, berikut artikel mengenai Line yang berhasil membuat Film versi Mini dari AADC.

LINE Akhirnya Membuat Lanjutan Film 'Ada Apa Dengan Cinta'

LINE Membuat Film Singkat Lanjutan Film 'Ada Apa Dengan Cinta'


Talehart - Hampir 12 tahun berlalu sejak kisah percintaan remaja serta persahabatan yang dijalin lewat film "Ada Apa Dengan Cinta" (AADC) menyapa penonton di layar bioskop, kini bisa mengintip kelanjutan kisah mereka dalam bentuk drama mini di layar televisi mulai hari Jumat (7/11/2014).

Drama mini ini tak lain adalah seri iklan televisi yang dibuat oleh layanan sosial Line untuk mempromosikan fitur terbaru "Find Alumni".

Puncak dari film AADC adalah perpisahan antara tokoh Cinta yang diperankan Dian Sastrowardoyo dengan tokoh Rangga yang dimainkan Nicholas Saputra di bandara. Rangga saat itu hendak melanjutkan sekolahnya ke Amerika Serikat.

Dari sanalah kemudian kisah dari lanjutan ini bermula, meneruskan kisah dari dua anak manusia ini 12 tahun kemudian. Rangga yang bekerja sebagai jurnalis di New York, Amerika Serikat, dan Cinta yang bekerja di sebuah majalah di Indonesia. Tidak ketinggalan pula para sahabat
yakni Alya yang diperankan Ladya Cherill, Carmen yang dimainkan Adinia Wirasti, Maura yang dimainkan Titi Kamal, dan Milly yang diperankan Sissy Priscillia, semua telah beranjak dewasa dan melanjutkan hidup.

Rangga yang mendapat penugasan ke Indonesia tiba-tiba teringat akan kisahnya bersama Cinta. Menggunakan fitur "Find Alumni", dia memasukkan nama sekolah menengah atas tempat mereka belajar dan mendapati nama Cinta di sana. Dia pun segera menghubungi dengan pesan
pertama yang serba canggung: "Cinta?"

Dari sanalah drama mini lantas bergulir. Mereka yang pernah menonton film akan mendapatkan suasana yang akrab, terlebih dari kilasan-kilasan masa lalu yang diambil dari adegan film. Meskipun sudah 12 tahun berlalu, Cinta, Rangga, Alya, Carmen, Maura, dan Milly tetap mengingatkan para penonton mengenai pesona dari film yang saat itu disutradarai oleh Rudi Soedjarwo.

Penasaran dengan apa yang terjadi antara Cinta dan Rangga? Simak video di bawah ini.

0 Response to "LINE Membuat Film Singkat Lanjutan Film 'Ada Apa Dengan Cinta'"

Posting Komentar