Sonarika Bhadoria Mengaku Dirinya Masih Perawan 100%


Talehart - Berhubungan Intim usia dini seolah bukan hal yang baru lagi di India. Bahkan, ada beberapa orang yang sudah kehilangan keperawanan dan keperjakaan mereka sejak usia yang masih sangat belia. Selain itu, ada juga beberapa orang, terutama dari kalangan selebritis yang memutuskan untuk tinggal serumah tanpa ikatan perkawinan. Tentu saja, tak ada batasan dalam hubungan fisik di antara mereka.

Namun di antara banyaknya kasus berhubungan intim dengan bebas dan kumpul kebo ini, tidak ada satupun pesonanya yang bisa menarik Sonarika Bhadoria untuk masuk ke dalamnya. Bahkan, Sonarika mengaku kalau dirinya masih perawan.
"Aku seorang perawan. Jadi, jangan tanya soal bercinta kepadaku, karena aku tak punya pengalaman," ujar Sonarika seperti dilansir oleh Telly Chakkar.

Selain itu, Sonarika juga mengaku bahwa ia tidak percaya pada hubungan yang tidak memiliki dasar yang jelas. Karena itulah, ia tak mau tinggal serumah dengan seorang pria tanpa ikatan perkawinan.

"Aku percaya pada institusi pernikahan yang sudah ditetapkan oleh leluhur kita," lanjutnya.

Dalam pandangan Sonarika, cinta adalah kebahagiaan. Dan ia tak mungkin mendapatkannya kalau tidak dengan cara yang sudah ditetapkan oleh agama dan adat. (Kapanlagi.com)

0 Response to "Sonarika Bhadoria Mengaku Dirinya Masih Perawan 100%"

Posting Komentar