Tanda Wanita Terlalu Bergantung dengan Pasangan

Tanda Wanita Terlalu Bergantung dengan Pasangan

Talehart - Semua yang berlebihan pasti akan berujung tidak baik. Begitu juga jika Kamu terlalu bergantung pada pasangan, maka hubungan bisa berubah jadi tidak harmonis. Sebab pada dasarnya tak ada laki laki yang senang bila mempunyai kekasih yang kurang mandiri. Banyak laki laki zaman sekarang setuju bahwa perempuan mandiri identik dengan seksi.

Apakah Kamu termasuk tipe perempuan seperti itu? Kenali tanda-tandanya.

1. Tidak Bisa Sendiri
Tanda Kamu sudah ketergantungan dengan pasangan ialah ketika pergi atau pulang dari suatu tempat, Kamu selalu meminta kekasih untuk menjemputnya. Hal tersebut wajar, akan tetapi jangan terlalu sering apalagi menjadikan tugas antar-jemput tersebut menjadi kewajibannya. Parahnya lagi, banyak perempuan yang tidak jadi pergi cuma sebab tidak diantar oleh kekasihnya.

2. Tidak Berani Menolak Permintaannya
Masalah utama dari hampir semua perempuan ialah tidak berani berargumen, dengan maksud supaya terhindar dari konflik. Jika Kamu termasuk perempuan yang tidak berani menolak permintaan pasangan, ini ialah tanda Kamu terlalu tergantung padanya. Berusaha membuat pasangan berpikiran Kamu selalu menyetujui pendapatnya, justru membuat Kamu kehilangan jati diri dan cenderung kurang menikmati hubungan.

3. Rela Berubah Demi Pasangan
Berubah ke arah yang lebih baik sebab pasangan ialah hal yang baik. Akan Tetapi ketika Kamu banyak berubah bahkan tidak menjadi diri sendiri, maka Kamu sudah berkorban terlalu banyak untuknya.

4. Bertahan Dalam Hubungan yang Tidak Sehat
Mungkin sering terpikir, kenapa Kamu tetap menjalani sebuah hubungan yang sudah 'tidak sehat' dan selalu diliputi pertengkaran? Ini sebab Kamu lebih takut untuk melihatnya pergi, takut mengawali hidup sendiri, dan takut akan kesedihan. Dibandingkan harus kehilangan seseorang yang dicintai, perempuan justru cenderung bertahan dalam hubungan yang tak sehat dan menyakiti dirinya sendiri. (Wolipop.detik.com)

0 Response to "Tanda Wanita Terlalu Bergantung dengan Pasangan"

Posting Komentar