Kecantikan Jennifer Lawrence Dalam Iklan Dior yang Baru

Kecantikan Jennifer Lawrence Dalam Iklan Dior yang Baru

Talehart - Foto-foto Jennifer Lawrence untuk Dior selalu menarik untuk disimak dalam konsep foto yang menampilkan kecantikan alami sang aktris. Di iklan Dior untuk koleksi Fall/Winter 2013, bintang The Hunger Games itu tampil dengan make-up yang sangat natural. Meski tanpa riasan berlebihan, J-Law tetap terlihat berkarakter lewat tatapan mata birunya. 

Foto lain pun rilis di bulan September 2014 lalu. Di tangan fotografer Patrick Demarchelier, ia membuat koleksi busana terkini rancangan Raf Simons ini lebih menarik dalam balutan busana bergaya maskulin. Kali ini dalam foto iklan terbarunya, J-Law tampil lebih chic dan modern dengan busana berpotongan tegas dan terstruktur hasil jepretan fotografer Daniel Jackson.

Tatapan mata tegas dengan kamera yang fokus pada wajah cantiknya. aktris 24 tahun itu memakai kalung rantai dengan aksen warna turquoise di iklan terbarunya itu. Rambut pendeknya diikat ke belakang yang membuat tulang rahang terlihat tegas.

Jennifer Lawrence telah menjadi brand ambassador Dior sejak 2012. Kehadirannya sebagai wajah Dior mengikuti selebriti sebelumnya, yaitu Natalie Portman dan Mila Kunis. Setelahnya, mantan kekasih Chris Martin itu selalu memakai gaun rancangan Dior di setiap penampilan karpet merahnya untuk ajang bergengsi dunia. Sedikit di antaranya ialah penampilan saat ia memenangkan piala Oscar 2013 ataupun saat melakukan promo filmnya, The Hunger Games. (Wolipop.detik.com)

0 Response to "Kecantikan Jennifer Lawrence Dalam Iklan Dior yang Baru"

Posting Komentar