Ramalan Horoskop-Zodiak/Bintang Minggu ini 26/27/28/29/30/31 Januari 2015

RAMALAN HOROSKOP-ZODIAK/BINTANG MINGGU INI 26/27/28/29/30/31 JANUARI 2015

Talehart - Berikut ini ialah Ramalan Horoskop (Zodiak atau Bintang) khusus untuk pembaca setia talehart pada minggu ini dari tanggal 26 Januari 2015 hingga 01 Februari 2015. Lihat apakah minggu ini merupakan minggu terbaik Anda atau malah sebaliknya.

Aries
Sebuah kemunduran nampak jelas akan Anda hadapi di awal minggu, namun hal ini hanya sementara. Jika Anda bisa mengatasinya dengan baik, mampu menghadapinya secara langsung dan sepenuh hati, ini sekaligus merupakan suatu pembelajaran hidup yang berharga.

Jadi, siapkan energi yang banyak untuk bersiap menghadapinya. Semua akan reda di pertengahan minggu. Hal baik tentang menjalani semua ujian ini adalah Anda bisa melihat secara luas semua perbedaan dan pengalaman ini akan membuat hidup Anda lebih mudah. 

Taurus
Pada hari Senin dan Selasa, pikiran Anda mungkin terbagi-bagi. Sebagian besar Anda akan memikirkan tentang waktu dan kecepatan Anda dalam bergerak atau menyelesaikan suatu hal. Haruskah memperlambat lintasan tujuan Anda sedikit? Atau sebaiknya mempercepat? Atau mungkin Anda berjalan terlalu cepat ketika seharusnya Anda menikmati dulu hasil jerih payah Anda yah? Semua pertanyaan-pertanyaan itu mungkin akan muncul, namun semua itu sebenarnya tidak membuat Anda khawatir.

Gemini
Awal minggu akan ada seseorang yang datang dengan cepat dan tegas dengan nasihat. Jika Anda dalam suasana hati yang tidak baik, Anda cenderung akan melawan dan tersinggung dengan ucapannya. Namun jika suasana hati sedang baik, Anda tahu bahwa itu adalah nasihat yang baik dan berguna untuk Anda. Jadi, kesampingkan dulu perasaan emosi Anda, dan cerna kata-katanya dengan baik. Pertengahan minggu hingga akhir minggu akan ada hambatan, dan bahkan mungkin bertemu dengan beberapa orang yang tidak dikenal untuk bekerjasama atau komunikasi.

Cancer
Otak Anda bekerja dengan cepat di awal minggu, lebih cepat dari biasanya. Perasaan Anda sedikit lebih berat juga. Kemungkinan besar Anda akan menanggapi dengan emosional atau tidak baik beberapa hal yang semestinya tidak membuat Anda tersinggung. Pertengahan minggu mood Anda lebih baik dan mampu menerima apa pun yang dilempar orang di sekitar Anda ke jalan yang Anda lalui. Makan malam bersama di akhir pekan adalah ide yang bagus. Jadi, nikmati weekend ini dan temukan sesuatu yang baru tenatng diri Anda sendiri.

Leo
Pada awal minggu, percakapan dengan seseorang bisa benar-benar menjungkir balikkan keyakinan yang selama ini Anda pegang. Sesuatu yang sudah Anda percayai selama ini, puf...hilang dan terbalik. Betapa lucunya perspektif seseorang bisa mengubah segalanya. Pertengahan minggu, perspektif yang paling Anda khawatirkan adalah tentang bos Anda. Anda mencoba dengan baik memberi kesan baik. Menjelang akhir minggu ada baiknya banyak bersosialisasi, namun hari Minggu tetaplah di rumah, istirahat.

Virgo
Senin dan Selasa Anda tahu persis apa yang seharusnya Anda lakukan dan memberikan semua usaha Anda untuk kejelasan suatu masalah. Ini adalah bakat Anda secara alami, mengetahui apa yang peru dilakukan bahkan jika itu belum pasti berhasil. Pertengahan minggu, keputusan Anda akan diuji, apakah kompatibel atau tidak. Jumat Sabtu akan banyak hal untuk dilakukan seperti misalnya memberitahu orang-orang. Namun hari Minggu Anda bisa sedikit bersantai dan mendapat udara segar.

Libra
Kerja keras yang selama ini sudah Anda rintis rupanya mulai berbuah manis. Selalu berpikir dan berbuat positif. Untuk itu sangatlah penting bagi kita untuk selalu melakukan yang terbaik dalam hidup ini. Jika kita melakukan hal baik maka yang akan datang pada kita adalah hal-hal yang baikpula. Apa yang kita tanam akan kita tuai. Selalu berbuat baik dalam kehidupan kapan saja dan di mana saja.

Scorpio
Marah-marah dan emosi yang berlebihan jelas bukan gaya Anda. Bersikap kekanak-kanakan seperti itu jelas juga bukan hal yang baik. Anda rupanya memang sudah semakin dewasa dan mengerti mana yang harus dilakukan dan mana yang tidak baik. Minggu ini pepatah diam itu emas memang sepertinya sangat cocok bagi Anda.

Tak hanya virus saja yang bisa menyebabkan penyakit. Pikiran tertekan ternyata juga bisa menjadi salah satu penyebab dari penyakit. Jangan terlalu banyak pikiran. Bersantailah dan relaksasikan tubuh dan juga otak agar hidup lebih sehat.

Sagitarius
Anda sedang sangat berbahagia di minggu ini. Banyak hal baik dan membahagiakan yang terjadi pada Anda. Namun jangan berlebihan dalam menanggapi segala sesuatu. Semua yang berlebihan itu tidak baik. Alangkah lebih baik untuk bersikap seadanya dan sewajarnya saja. Kesehatan tidak bermasalah. Hanya rentan terserang masuk angin. Ini karena Anda terlalu sering begadang. Kurangi sedikit aktivitas yang kurang penting. Perbanyak istirahat Anda ya.

Capricorn
Akan ada perkataan yang membuat Anda galau di minggu ini. Ini karena mood Anda kurang begitu baik sehingga perkataan yang sedikit berbau candaan tersebut melukai hati Anda. Jangan terlalu diambil hati. Anggap saja angin lalu dan bersikaplah seperti biasa. Jika Anda terlalu mengambil hati maka Anda sendiri yang akan merugi. Keep calm and go on.

Minggu ini kesehatan aman terkendali. Perbanyak terus asupan vitamin dan mineral dari buah dan juga sayur agar tetap fit dan jauh dari penyakit. Teruskan pula pola hidup sehat Anda dengan mengurangi konsumsi goreng-gorengan.

Aquarius
Jangan takut untuk mencoba sesuatu yang berbeda dari sebelumnya, kebiasaan yang membosankan tidak akan membawa perubahan pada diri Anda. Semangat yang Anda dapat minggu ini akan memotivasi diri Anda untuk mencoba sebuah perubahan besar dalam hidup.

Minggu ini kesehatan stabil dan tidak bermasalah. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Anda harus mengurangi untuk mengonsumsi makanan cepat saji, karena ini akan berpengaruh terhadap kesehatan Anda nantinya. Kalau untuk sekali-sekali saja memang tak apa.

Pisces
Jangan meremehkan hal-hal yang kecil. Hal sepele jika dibiarkan akan bisa menjadi hal yang sangat besar. Jika Anda selalu bersikap menggampangkan segala sesuatu maka nanti Anda sendiri yang akan merugi . Selalu aware terhadap lingkungan sekitar dan jangan meremehkan semua hal. Lebih teliti dan peka lagi. Minggu ini Anda harus banyak minum air putih agar tidak dehidrasi. Anda akan sedikit sibuk di awal minggu, untuk itu penuhi kebutuhan nutrisi dan juga air Anda agar tetap fit menjalani hari. 

1 Response to "Ramalan Horoskop-Zodiak/Bintang Minggu ini 26/27/28/29/30/31 Januari 2015"