Ramalan Bintang Minggu Ini 29/30/31 Desember 2014 - 01/02/03/04 Januari 2015

Ramalan Bintang Minggu Ini 29/30/31 Desember 2014 - 01/02/03/04 Januari 2015

Talehart - Berikut adalah ramalan bintang spesial untuk pembaca setia talehart pada minggu ini dari tanggal 29 Desember 2014 hingga 04 Januari 2015. Lihat apakah minggu ini adalah minggu terbaik Anda atau malah sebaliknya. Temukan ramalan-ramalan berdasarkan hal konyol dan aneh di Qiss.me.

Aries
Sabar adalah kunci bagi para Aries di minggu ini. Anda sedang diuji untuk bisa menahan emosi. Banyak hal yang akan sedikit membebani pikiran Anda. Semua pasti bisa terlewati, bertahan dan lalui semuanya dengan sebaik-baiknya. Yakin saja, akan selalu ada pelangi setelah badai.

Jangan biarkan stres membuat kesehatan menurun. Pikiran memang sangat bisa mempengaruhi kesehatan. Cukupkan istirahat dan jangan terlalu memforsir tenaga Anda. 

Taurus
Bila sedang ada suatu masalah segera saja dicari pemecahannya, jangan tunda-tunda nanti. Akan lebih baik untuk segera saja menyelesaikannya agar tidak berlarut-larut. Ayo lebih tegas lagi dan jangan membuang-buang waktu untuk hal yang tidak penting.

Kesehatan masih baik dan berjalan seperti apa adanya, walau begitu tenaga sebaiknya tetap dijaga dan jangan terlalu diforsir. Selalu makan tepat pada waktunya agar kesehatan pencernaan terjaga dan tidak mengganggu aktivitas lainnya.

Gemini
Ada kesempatan yang baik bagi kemajuan Anda di minggu ini. Jika memang Anda berani ambil saja dan jadikan sebagai batu loncatan untuk kebaikan Anda di masa depan. Jangan biarkan trauma masa lalu menghantui. Jadikan trauma sebagai sesuatu yang seharusnya menjadi cermin untuk membuat langkah lebih baik.

Sehat itu sangat mahal. Karena itu jangan pernah Anda mengabaikan kesehatan Anda. Jaga terus pola hidup sehat dengan makan teratur dan juga istirahat yang cukup. Jangan terlalu memforsir tenaga Anda. Jika memang merasa tak sanggup just take a break.

Cancer
Di minggu ini Cancer diharuskan untuk lebih banyak mengikuti intuisi dalam menyelesaikan berbagai urusan. Jangan biarkan keraguan menghantui Anda. Ikuti kata hati Anda dan mantaplah dalam mengambil keputusan. Jangan pula terlalu subyektif. Selalu pertimbangkan baik buruknya bagi kehidupan Anda mendatang.

Kesehatan aman terkendali. Namun jangan sampai Anda telat makan ya. Ada maag yang menghantui. Pastikan perut jangan sampai kosong dan terisi dengan tepat waktu. Jika malas makan berat Anda bisa menggantinya dengan camilan kesukaan Anda. 

Leo
Jangan mudah terlena dengan semua sanjungan yang datang pada Anda. Jadikan ini sebagai motivasi yang akan membuat pekerjaan Anda semakin baik dari hari ke hari. Sanjungan tidak ada yang abadi. Lagipula belum tentu semua orang menyanjung Anda dengan tulus. Siapa tahu ada yang punya maksud tersembunyi.

Olahraga kecil seperti lari pagi setiap hari akan sangat bisa menjaga stamina tubuh agar selalu fit. Lakukan ini setiap hari demi kesehatan yang selalu terjaga. Sehat itu mahal. Akan lebih baik mencegah daripada mengobati bukan?

Virgo
Minggu ini Anda harus selalu optimis dan pantang menyerah dalam menjalani hidup. Where there is a will, there is a way, akan selalu ada jalan bagi siapa saja yang memiliki tekad dan kemauan yang kuat. Selalu semangat dan pantang menyerah dalam menjalani setiap detik kehidupan yang sangat berharga ini. Selalu berbuat dan berprasangka baik juga kepada semua orang.

Kesehatan Anda di minggu ini sedikit dipengaruhi oleh sakit lambung. Ini karena Anda sendiri yang memang sedikit bandel dalam mematuhi jadwal makan Anda. Ayo lebih disiplin lagi. Jika memang tak sempat makan ya sediakan selalu camilan di dekat Anda.

Libra
Bagi Libra, minggu ini menjadi minggu yang sangat menguras tenaga dan pikiran. Kunci utama untuk melewati ini semua adalah manajemen waktu yang tepat. Anda harus pandai betul dalam mengatur semua jadwal Anda dengan sebaik mungkin. Jangan terlalu banyak begadang dan membuang waktu. Beristirahat sebanyak yang bisa Anda sempat.

Persiapkan stamina sebaik mungkin karena minggu ini sangat melelahkan bagi Anda. Sempatkan untuk makan dan juga istirahat tepat waktu agar tidak sampai drop.

Scorpio
Minggu ini Scorpio akan berhadapan dengan sesuatu yang membuat bimbang. Di sini kata hati dan intuisi sangatlah berperan penting. Ikuti mana yang hati Anda ingin Jika ragu Anda bisa sharing dengan orang terdekat untuk mendapatkan pemecahan yang terbaik bagi persoalan yang sednag Anda hadapi sekarang ini.

Bila tidak terpaksa jangan sering keluar malam karena kurang baik untuk kesehatan Anda. Jika memang harus pastikan Anda memakai pakaian hangat. 

Sagitarius
Minggu ini Anda akan menjadi sosok yang lebih berpengaruh dan diperhitungkan keberadaannya. Momen ini adalah saat yang baik untuk membuktikan bahwa memang Anda adalah seseorang yang mampu dan berkompeten dalam bidang yang sedang Anda tekuni ini. Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

Minggu ini tubuh Anda masih dalam kondisi yang prima. Namun berhati-hati dan selalu jaga stamina karena bisa saja cuaca yang ekstrim akan bisa membuat kondisi badan jadi drop. Selalu patuhi jadwal makan dan juga istirahat dengan teratur.

Capricorn
Apa yang menjadi impian Anda dulu kala semuanya semakin jelas akan terwujud sedikit demi sedikit. Ini semua karena kerja keras Anda yang tanpa henti. Memang benar adanya bahwa kerja keras tak pernah berkhianat. Saatnya menikmati apa yang sudah Anda perjuangkan dengan susah payah.

Kesehatan didominasi oleh flu. Ini karena cuaca yang tak menentu. Sebentar dingin sebentar panas. Jaga betul stamina Anda. Jangan sampai kegiatan padat Anda terganggu oleh sakit. 

Aquarius
Minggu ini Anda akan diharuskan membuat suatu perubahan yang besar dalam hidup Anda. Akan lebih baik jika memberanikan diri untuk mencoba daripada tidak sama sekali. Ingat, penyesalan selalu datang belakangan. Selalu ikuti kata hati Anda. Jangan mudah termakan hasutan orang lain.

Minggu ini ada sedikit masalah dengan kesehatan mulut. Sariawan dan beberapa penyakit mulut mulai muncul dan mengganggu aktivitas Anda. Perbanyak asupan vitamin C agar stamina juga tetap terjaga ya.

Pisces
Minggu ini Anda akan diharuskan untuk lebih pandai dalam mengatur manajemen emosi Anda. Jangan sampai menyelesaikan masalah dengan emosi. Dinginkan hati dan pikiran dan selesaikan semua masalah dengan sebaik-baiknya. Semua yang diselesaikan saat sedang marah hanya akan membuatnya semakin runyam.

Kesehatan di minggu ini aman terkendali dan tidak ada masalah yang berarti. Tetap jaga terus pola hidup sehat Anda. Ingat sehat itu sangat mahal harganya. Akan jauh lebih baik mencegah daripada mengobati.

0 Response to "Ramalan Bintang Minggu Ini 29/30/31 Desember 2014 - 01/02/03/04 Januari 2015"

Posting Komentar