Ramalan Horoskop-Zodiak-Bintang Minggu Ini 22/23/24/25/26/27/28 Desember 2014

Ramalan Horoskop-Zodiak-Bintang Minggu Ini 22/23/24/25/26/27/28 Desember 2014

Talehart - Berikut adalah ramalan bintang spesial untuk pembaca setia talehart pada minggu ini dari tanggal 22 sampai 28 Desember 2014. Lihat apakah minggu ini adalah minggu terbaik Anda atau malah sebaliknya. Temukan ramalan-ramalan berdasarkan hal konyol dan aneh di Qiss.me.

Aries
Anda punya banyak hal yang harus diselesaikan minggu ini, namun jangan gegabah. Anda perlu mengambil waktu untuk mempertimbangkan dan mengatur strategi untuk menyelesaikannya, jangan mudah terpengaruh pendapat orang. Sekitar hari Rabu dan Kamis, kreativitas dan kekuatan intelektual Anda lebih baik dari hari biasa. Manfaatkan dengan baik.

Apapun yang Anda rencanakan dan ingin dikerjakan, jangan ragu memulainya dari sekarang. Mulai Jumat hingga akhir minggu, Anda akan lebih baik dalam hal energi. Anda bisa mengajak teman atau pasangan pergi keluar untuk mengisi baterai energi Anda.

Taurus
Untuk minggu ini, Anda bisa membuat kemajuan yang baik dalam semua usaha mulai awal minggu, tapi jangan lupa juga untuk berpikir ke depan dan mengusahakan ide-ide besar. Rencana atau usulan Anda kemungkinan akan dipertimbangkan. Hari Rabu dan Kamis kehidupan bisa lebih mendukung Anda.

Namun bagaimana Anda mengatasi orang yang menghalangi jalan Anda? Anda perlu mengatur strategi, daripada hanya menyalahkan atau marah-marah. Ide lebih mengalir saat hari jumat dan akan semakin cemerlang hingga akhir minggu. Teman dan keluarga menjadi lebih menyenangkan akhir-akhir ini, habiskan waktu dengan mereka.

Gemini
Jika Anda punya teman dekat, baik dalam hal pekerjaan atau percintaan, cobalah membicarakan sesuatu yang mengganjal di awal minggu. Anda bisa bernegosiasi atau diskusi tentang permasalahan yang melingkupi kalian berdua dan menemukan solusi untuk bekerja bersama. Untuk pertengahan minggu, cobalah ide-ide baru yang tidak biasa, bahkan Anda bisa mencoba makanan yang belum pernah Anda coba sebelumnya.

Anda bisa bereksplorasi dengan mengubah kebiasaan hingga akhir minggu. Hal ini akan menjernihkan pikiran dan me-refresh hati. Akan lebih seru jika teman terdekat jika mengajak teman terdekat.

Cancer
Waspada terhadap kecenderungan untuk mengundurkan diri di awal minggu. Penting sekali untuk mempertahankan posisi saat ini, baik dalam hal pekerjaan atau kehidupan pribadi, atau bahkan keduanya.

Berlakulah adil dan tegas terhadap diri sendiri, dan semua akan berjalan baik-baik saja. Hati-hati di pertengahan minggu karena mungkin Anda mengalami masalah keuangan, periksa dompet Anda. Seiring berakhirnya minggu, semua berangsur-angsur membaik.

Leo
Anda perlu melakukan upaya ekstra untuk awal minggu ini. Anda mungkin harus bernegosiasi dengan beberapa orang dan bahkan diri Anda sendiri untuk membuat keputusan. Anda perlu menyeleksi dan mempertimbangkan keputusan yang mungkin tidak biasa. Anda bahkan akan mengalami drama hingga akhir minggu. Jadi putuskan, mau jadi penonton saja atau sutradara.

Virgo
Persahabatan dan kesenangan akan muncul di dalam bidang pekerjaan di awal minggu, mengaburkan garis antara hubungan formal karyawan dan kehidupan senang-senang dengan cara yang baik. Di pertengahan minggu, Anda mendapat angin segar, ide dan inovasi bermunculan saat hati Anda senang. Jadi, jangan berusaha membatasi kesenangan dan lakukan hingga akhir minggu. Anda bisa melakukannya bersama teman kantor atau teman main seperti biasa.

Libra
Apa yang Anda lakukan untuk mengusir rasa sedih? Pilihlah kegiatan yang tidak membosankan dan mampu meningkatkan mood Anda di awal minggu. Anda bisa mengajak teman atau pacar untuk meditasi atau apa pun yang Anda sukai. Pertengahan minggu, Anda akan lebih cerah secara mental dan pikiran. Dari Jumat hingga weekend, coba selesaikan masalah yang tersisa dan nikmati waktu Anda.

Scorpio
Awal minggu, Anda mungkin tanpa sengaja "memukul kepala Anda sendiri" saat menolong orang lain atau mengalami hal tidak menyenangkan atau menyakitkan. Meski memang tidak akan berlangsung hingga seminggu lamanya, namun perlu berhati-hati. Pertengahan minggu, Anda akan kembali mengalami pukulan lagi, secara emosional. Namun akan ada hal baik datang di akhir minggu, bersiaplah.

Sagitarius
Uang mungkin jadi prioritas untuk Anda minggu ini, tapi jangan sampai mengabaikan sisi kreatif Anda untuk hal ini. Setelah masalah dengan uang selesai, kembangkan lagi sisi imaginatif Anda.

Di pertengahan minggu, Anda bisa menemukan ide-ide fantastis dan bahkan bertemu orang-orang inspiratif baru lainnya. Anda bisa memulai pertemanan baru. Akhir minggu waktu Anda berjalan lambat karena Anda tidak banyak rencana.

Capricorn
Awal minggu kisaran Hari Senin dan Selasa, adalah hari di mana Anda sepertinya lebih protektif, baik terhadap karir maupun keluarga. Anda khawatir terhadap sesuatu atau mungkin cuma perasaan yang berlebihan saja.

Namun Anda tidak perlu terlalu khawatir di pertengahan minggu karena banyak hal menenangkan pikiran datang, baik secara percintaan, hubungan keluarga atau pertemanan. Akhir minggu akan cukup sibuk, namun jangan lupa meluangkan waktu akhir pekan untuk pasangan.

Aquarius
Pendekatan secara bebas tidak akan berjalan mulus di awal minggu, baik dalam hal pekerjaan atau kepentingan pribadi. Menganalisis situasi dan menilai suatu masalah dengan baik lebih bisa mengatasi masalah Anda.

Pertengahan minggu, intuisi Anda bekerja dengan baik dan akan menemukan ide-ide tidak biasa yang bagus diterapkan. Manfaatkan ide cemerlang dan konsep Anda untuk pekerjaan yang akan datang. 

Pisces
Mereka yang menganggap Anda hanya seorang pemimpi akan terkejut dengan aksi Anda di awal minggu. Anda adalah pemecah masalah sejati sekarang, dan Anda bahkan menganggap hal itu biasa.

Minggu ini juga merupakan watu yang baik untuk membereskan segala hal fisik di sekitar Anda. Pertengahan minggu Anda akan sedikit bingung, namun kemungkinan mengarah ke hal yang bagus. Semua hal akan jelas pada waktunya, jadi nikmati waktu Anda dan bekerja dengan bebas.

0 Response to "Ramalan Horoskop-Zodiak-Bintang Minggu Ini 22/23/24/25/26/27/28 Desember 2014"

Posting Komentar