Sinopsis Serial TV Asal Turki King Suleiman yang Tayang di ANTV


Talehart - Berbeda dengan sebelumnya dimana biasanya ANTV akan menayangkan serial india, kali ini ANTV membuat terobosan baru yaitu akan menayangkan serial tv yg berasal dari Turki yg berjudul King Sulaiman. 

Serial yg berjudul King Suleiman ini adalah salah satu serial paling populer di dunia pasalnya serial ini telah ditayangkan lebih dari 50 negara tak hanya itu serial ini juga mendapatkan rating yg sangat tinggi bahkan saking populernya serial ini, disalah satu negara penayangnya yaitu Republik Macedonia sampai-sampai melarang serial turki tayang dinegara tersebut. Kira kira Bagaimana dengan indonesia nanti ya ? Semoga saja tidak terjadi seperti itu ya sobat.

Sinopsi Singkat Serial TV King Sulaiman ANTV
Serial King Sulaiman sendiri bercerita tentang kehidupan Raja Sulaiman, yg berusaha untuk membangun kerajaan Yang lebih kuat dari Kerajaan Alexandra tepatnya kerajaan Ottoman, Seri ini juga berfokus pada hubungan antara anggota-anggota keluarga kekaisaran, terutama keterlibatan kisah cinta dan persaingan. ditambah Misi kerajaan Alexndra untuk menghancurkan kerajaan Ottoman Demi Membalaskan Dendam Orang Tuanya.

0 Response to "Sinopsis Serial TV Asal Turki King Suleiman yang Tayang di ANTV"

Posting Komentar